Momen Seru Ayu Ting Ting Ikut Lomba 17 Agustus Bareng Warga, Warganet: Gak Sombong Mau Berbaur

Ayu Ting Ting
Sumber :
  • IG @ayutingting92

VIVA Showbiz – Ayu Ting Ting kembali menyedot perhatian publik di media sosial melalui berbagai aktivitas atau kegiatannya yang kerap dibagikan di akun Instagram pribadinya.

Kemalangan di Gaza, Warga Palestina Minum Air Tidak Layak Konsumsi

Termasuk kegiatan menyambut perayaan hari kemerdekaan Indonesia beberapa waktu lalu yang jatuh pada 17 Agustus 2023 kemarin. Ya, pedangdut cantik satu ini kerap menunjukkan kesibukannya dalam menyambut HUT RI dengan mengikuti berbagai macam kegiatan lomba yang diadakan bersama warga sekitar lingkungan rumahnya.

Selama mempersiapkan perayaan hingga hari H berlangsung, Ayu Ting Ting terlihat mau membaur atau bersikap down to earth alias rendah hati kepada lingkungan warga sekitar rumahnya. Mengingat, ibu satu anak ini merupakan pedangdut ataupun komedian cantik papan atas di Indonesia. 

Kesaksian Warga, Gempa Garut Dirasakan Besar dan Terdengar Rumah Gemeretak dan Kaca Bergetar

Tak tanggung-tanggung saking rendah hatinya, Ayu Ting Ting bersedia bergabung dengan warga di lingkungan sekitar rumahnya untuk melakukan kegiatan lomba 17 Agustusan.

Pelaku Curanmor Babak Belur Dihajar Warga Usai Kedapatan Dorong Motor Curian

Seperti yang terlihat belum lama ini saat Ayu didapuk menjadi komentator pertandingan bola yang beranggotakan bapak-bapak dengan menggunakan daster. Sebagai pelakon di hiburan Tanah Air, tentu bukan hal sulit bagi Ayu Ting Ting menjadi komentator di acara perlombaan 17 Agustus 2023 kemarin.

Dengan lihai biduan cantik ini memegang mic dan berlaga layaknya seorang komentator handal untuk berbagai perlombaan kemarin di lingkungan rumahnya. Mengutip kanal YouTube pribadinya pada 21 Agustus 2023, Ayu Ting Ting terlihat ikut larut dalam keseruan lomba 17 Agustus di kawasan tempat tinggalnya yakni Depok, Jawa Barat.

Ayu Ting Ting

Photo :
  • Instagram Ayu Ting Ting

Dalam video yang dibagikannya tersebut, kehadiran sang pedangdut cantik beserta keluarganya pun membuat suasana perlombaan semakin meriah. Tak hanya Ayu Ting Ting yang sukses membuat suasana semakin berwarna, kehadiran Ayah Ojak pun turut mencairkan suasana.

Menilik unggahan video yang dibagikan pada kanal YouTubenya tersebut, wanita asal Depok tersebut terlihat begitu antusias menghadiri perlombaan yang diadakan di lingkungan rumahnya. 

Hal tersebut terlihat dari sikap Ayu yang penuh semangat mengikuti berbagi perlombaan. Tak hanya itu, outfit pelantun lagu Alamat Palsu pun tampak kece dan senada dengan lambang kemerdekaan Indonesia yakni baju atasan bermotif garis dengan warna merah dan putih dan celana pendek berwarna putih. Tak lupa, sebagain hiasan di bagian rambutnya, Ayu Ting Ting juga mengenakan topi berwarna putih.

Foto Ayu Ting Ting

Photo :
  • IG @ayutingting92

Kehadiran serta penampilan Ayu Ting Ting saat menghadiri perlombaan di lingkungan warga sekitar rumahnya pun langsung menuai banyak reaksi dari warganet. Tak sedikit yang memberikan pujian untuk pedangdut cantik asal Depok tersebut.

Selain dinilai mau berbaur dengan lingkungan warga rumahnya, Ayu juga terlihat begitu rendah hati dan mengumbar senyum kepada para tetangganya. 

Kedekatan keluarga Ayu dengan warga setempat sontak menuai beragam pujian dari warganet. Meski kini sudah bergelimang harta, tetapi mereka nyatanya tetap bersedia berbaur dengan warga sekitar. Attitude Ayu dengan keluarganya itu sontak mendapat pujian jempol.

"Senang liat kekompakan Ayu bersama warga Depok dalam rangka menyambut hari kemerdekaan yg ke-78, semangat 45 untuk Ayu bersama warga," tulis warganet. 

"Ayu emang seorang artis yg sederhana dan merakyat,keren ayu," kata warganet lainnya. 

"Keren artis multitalenta ga jaim selalu berbaur dengan tetangga dan masyarakat, artis ga ad duanya," tandas warganet lain.

“Idolku bunda ayu udah cntik bgt, cerdas, wlpun aryis papan atas ga sombong sll membaur kpd masyarakt. Ayu best dechhh,” seru lainnya.

Tak hanya itu, banyak juga yang memuji kecantikan biduan satu anak tersebut meskipun tidak mengenakan make up yang berlebihan dan menggunakan outfit santai.

"Dia yang berbaur sama warga, gue yang merasa bangga," tulis warganet.

"The best, keren banget, sukses terus ya Teh Ayu dan semakin bersinar karirnya," komentar akun lainnya.

"Udah cantik, glowing banget," ungkap pengguna media sosial lainnya.

"Idolaku the best, gak pernah sombong," tulis pemilik akun lain.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya