Gak Peduli, Denny Cagur Buka Suara Usai Dituduh Jadi Pelawak Sombong

Shanty dan Denny Cagur
Sumber :
  • IG @shantydenny

Jakarta – Belakangan ini Denny Cagur disebut-sebut sebagai salah seorang pelawak yang sombong. Hal ini berkat pengakuan dari Uus dan Ronal Surapradja soal persaingan yang terjadi antara pemain salah satu acara komedi di stasiun TV swasta. 

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu

Dalam tayangan YouTube Deddy Corbuzier, Uus bahkan sempat membongkar salah satu bentuk kesombongan sang pelawak di acara komedi tersebut. Denny Cagur pun buka suara dan tidak mengambil pusing atas banyaknya tuduhan yang dilayangkan kepada dirinya. 

"Sebenarnya awalnya itu kan dari konten ya yang bicara saat itu adalah Uus tuh di sana dan itu mengarah ke gue karena isi komentar semua netizen itu gue," kata Denny Cagur ketika menjadi bintang tamu di acara Pagi-Pagi Ambyar.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?

Denny Cagur

Photo :
  • Tangkapan Layar

"Pada saat komedi itu ada memang yang senior itu hanya gue dan Mas Parto, jadi karena banyaknya komentar yang mengarah ke gue jadilah semuanya pada bilang ya itu gue. Padahal yang di maksud Uus bukan gua," sambung suami Shanty itu. 

Deretan Film Internasional Ini Resmi Tayang di Indonesia, Ada Peraih Penghargaan Bergengsi

Sang pelawak mengaku bahwa dirinya selalu memberikan ruang kepada juniornya untuk bisa mengekspresikan yang terbaik ketika mengisi acara tersebut. Ia mengatakan bahwa komunikasi dengan juniornya itu sangat penting untuk menyuguhkan yang terbaik. 

"Kalau hal tersebut nggak benar ya ngapain gitu lo kita ambil pusing. Kalau pelawak yang baru, boleh cek deh gue selalu memberikan ruang dan merangkul mereka. Gue selalu tanya, 'Nanti mau gimana?' Soalnya menurut gue komunikasi itu penting sebelum naik panggung atau sudah tersorot biar kita saling nyambung," lanjutnya lagi.

Shanty dan Denny Cagur

Photo :
  • IG @shantydenny

Denny Cagur juga mengaku bahwa dirinya tidak perlu memberi tahu siapa dirinya kepada orang lain. Ia menyebut tidak penting semua orang harus mengetahui bagaimana dirinya memperlakukan orang lain saat berada di atas panggung. 

"Kan kita nggak perlu menjelaskan siapa diri kita ke orang lain. Gue mah nggak ambil pusing sama orang mau berpikir gimana tentang gue," paparnya lagi.

Menurut suami Shanty Denny itu, komunikasi antara kedua belah pihak sebelum tersorot kamera dan naik ke atas panggung harus dilakukan. 

"Supaya nyambung gitu lo, jadi program acaranya juga jadi lucu nggak pribadi yang lucu sendiri. Itulah pentingnya briefing sebelum tampil biar nggak ada salah paham," ungkapnya lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya