Resmi Menikah, Tengku Tezi Minta Tyas Mirasih untuk Undang Raffi Ahmad

Tengku Tezi dan Tyas Mirasih menikah.
Sumber :
  • Youtube Viding

JAKARTA – Tyas Mirasih saat ini tengah berbahagia. Pada Minggu, 20 Agustus 2023, Tyas telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya, Tengku Tezi. Pernikahan itu digelar di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Tezi meminang Tyas dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan logam mulia 50 gram. Untuk diketahui, sebelum menggelar pernikahan, Tyas terlebih dahulu menggelar acara pengajian pada 17 Agustus 2023. Scroll lebih lanjut ya.

"Saya terima nikah dan kawinnya Mirasih Tyas Endah binti Sirman Widiatmo dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," kata Tengku Tezi dengan lancar lalu kemudian dinyatakan sah oleh saksi. 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Saat konferensi pers setelah akad nikah digelar, Tyas dan Tezi bercerita mengenai acara bahagia mereka tersebut. Salah satunya adalah terkait Tyas yang mengundang salah satu mantan kekasihnya yakni Raffi Ahmad yang juga tinggal di daerah Andara.

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Ternyata yang meminta Raffi diundang adalah Tezi langsung. Tezi meminta Raffi Ahmad agar diundang ke acara pernikahannya tersebut. 

"Ada aku (mantan yang diundang)," kata Tyas Mirasih. 

"Malah gue yang minta. 'Undang aja'," tambah Tezi.

Raffi Ahmad gandeng ARTOTEL Group dalam kelola akomodasi klub olahraga miliknya

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Baik Tezi maupun Tyas sama-sama menantikan kehadiran Raffi Ahmad atau yang juga sering mendapat julukan sultan Andara untuk datang ke pernikahannya.

"Karena rumahnya dekat. Cuma gak tahu nih datang atau gak nih. Aa!" kata Tyas.

"Datang dong," tambah Tezi.

Lebih lanjut, Tyas menjelaskan bahwa hubungannya dengan Raffi Ahmad terjalin baik hingga saat ini. Maka dari itu, ia mengundangnya.

"Karena kan hubungan kita baik-baik aja," kata Tyas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya