Unggah Pose Mesra saat Pemotretan Bareng Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah Tuai Cibiran Warganet

Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda.
Sumber :
  • Instagram @syahnazs.

VIVA Showbiz – Syahnaz Sadiqah baru-baru ini melakukan sesi pemotretan bersama sang suami, yakni Jeje Govinda. Setelah pemberitaan buruk menimpa dirinya yang disebut-sebut menjadi dalang rusaknya rumah tangga Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan.

Anaknya Dituding Selingkuhan Rizky Nazar, Ibu Salshabilla Adriani: Bunda Tahu Sakitnya Hati kamu

Adik Raffi Ahmad dan drummer Govinda tersebut seolah ingin memperlihatkan kepada publik, jika hubungan keduanya baik-baik saja dan justru terlihat harmonis dan semakin mesra.

Hal tersebut diperlihatkan melalui sebuah unggahan foto yang dibagikan melalui akun Instagram pribadinya belum lama ini. Akhir-akhir ini terlihat Syahnaz membagikan kesibukannya yang tengah melakukan pemotretan bersama keluarga kecilnya tersebut di Instagram pribadinya.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Sayangnya beberapa unggahan foto terbaru yang dibagikan Syahnaz Sadiqah, kolom komentarnya dibatasi hanya untuk orang-orang yang berkomentar baik.

Ibunda Salshabilla Adriani Bantah Soal Rumor Perselingkuhan Anaknya dengan Rizky Nazar

Syahnaz Sadiqah

Photo :
  • Instagram Syahnaz Sadiqah

Tak dipungkiri, penampilan Syahnaz saat sendiri maupun tengah melakukan pemotretan bersama keluarga kecilnya menuai banyak pujian dari sederet rekan artis. Sebut saja mulai dari  Bunga Zainal hingga Melly Goeslaw yang turut menyebut kecantikan Syahnaz sangatlah paripurna di foto tersebut.

"Masya Allah geuliiiiiiis pisaaaaaan," puji Melly Goeslaw. 

"Pretty," sambung aktris senior Cahya Kamila. "Aku sih yesssss tp ngga pake lagu ya," tambah fashion stylist Wanda Hara. 
"Cantikkk bangett," kata Bunga Zainal.

Diakui, memang Syahnaz Sadiqah tampil anggun dan menawan dalam sesi pemotretan terbarunya baik saat sendiri maupun bersama sang suami, Jeje Govinda. 

Namun sayangnya, di balik pujian yang mengalir deras untuk Syahnaz, rupanya lebih banyak cibiran yang dilayangkan untuk wanita yang diduga hampir merusak rumah tangga Rendy dan Lady. Sejumlah warganet di media sosial, rupanya masih belum bisa menerima dan memaafkan sikap Syahnaz Sadiqah yang diduga berselingkuh dengan Rendy Kjaernett.

Cibiran pun mengalir deras saat MUA Clerence Victoria membagikan potret mesra Syahnaz bersama sang suami, Jeje Govinda.

Di mana dalam foto tersebut, mantan kekasih Billy Syahputra ini begitu terlihat mesra kepada sang suami Jeje. Keduanya terlihat romantis dengan saling menatap satu sama lain seraya menempelkan dahinya. Keduanya pun semakin terlihat serasi dan kompak, dengan outfit serba hitam nun elegan yang dikenakannya.

Syanaz Sadiqah dan Jeje Govinda

Photo :
  • Instagram

"Duh lgsg bad mood liatnya," sindir warganet.

"Memakai barang mahal nggak menjamin si pemakai juga mahal," kata warganet lain.

"Ntahlah, udh ga respect sm ini wanita," kata akun lain. 

"Gantengan lakiknya malah milih selingkuh sama lakik orang yang gak seberapa," terang warganet.

"Memakai barang mahal nggak menjamin si pemakai juga mahal," tandas lainnya.

"Muka jahat," cibir lainnya.

Kendati demikian, dibalik cibiran yang dilayangkan untuk Syahnaz masih ada yang memberi dukungan pada pasangan rumah tangga ini.

Tak sedikit juga yang mendoakan pasangan yang telah dikaruniai dua anak ini bisa menjadikan masalah yang kemarin ramai diberitakan tersebut menjadi sebuah pelejaran berharga dalam rumah tangganya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya