Denny Sumargo Unggah Video Istri Terbaik Bareng Olivia Allan, Warganet: Makin Cantik Ci Pakai Daster

Denny Sumargo dan istri
Sumber :
  • Instagram @sumargodenny

VIVA Showbiz – Denny Sumargo beberapa waktu belakangan ini memang terlihat aktif menggunakan media sosial pribadinya, TikTok untuk memberikan suguhan konten yang tak jarang mengadung unsur endorsment. 

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Menariknya, Densu nama sapaannya tersebut kerap membuat video konten yang berbeda daripada lainnya. Ia kerap membuat sebuah konten video yang dibagikan pada akun TikToknya tersebut berujung komedi. 

Terlebih jika ia sudah membagikan unggahan video untuk keperluan iklan atau endorse, pria berusia 41 tahun tersebut selalu bisa mengemasnya dengan begitu menarik dan menghibur. Tak heran, banyak penonton serta pengikutnya dibuat larut dalam isi konten video tersebut. 

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Seperti baru-baru ini pria kelahiran Makassar tersebut kembali menyuguhkan konten video menarik melalui akun TikTok pribadinya. Dalam konten video terbarunya itu, Densu kembali mengiklankan salah satu produk minuman yang dibuatnya bersama sang istri, Olivia Allan atau yang kerap disapa Ci Olive. 

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Pada konten kali ini Densu mengemas iklan tersebut dengan tema istri terbaik. Tentu saja sosok Olivia Allan sang istri yang dijadikan peran utamanya. 

Berdasarkan tema yang diusung Densu, Ci Olivia memperlihatkan berbagai kesibukannya sebagai ibu rumah tangga yang tidak pernah ada hentinya. Mulai dari menyetrika baju, mempersiapkan makanan, membersihkan rumah hingga mengepel dan mengangkat kardus minuman tersebut dengan tangannya sendiri.

Dalam video tersebut Denny Sumargo lantas memberikan narasi pujian untuk Olivia. Di mana pada konten tersebut, ia menggambarkan sosok seorang istri yang begitu besar perjuangannya terhadap keluarganya. Dan Ci Olivia dalam narasi tersebut digambarkan sebagai sosok seorang istri yang berjuang penuh untuk keluarganya.

"Semenjak gue sakit, gue kasian ngeliat Ci Oliv ngurusin rumah sendiri. Mana ART lagi pulang kampung. Walaupun capek udah seharian ngantor, dia masih mau ngerjain semuanya. Bahkan masih sempat ingetin gue #jaim jaga imun gua," tulis caption Densu yang mengandung iklan produk minuman tersebut, dikutip VIVA.co.id pada Selasa, 22 Agustus 2023.

Menariknya, seperti konten-konten video Densu lainnya pasti selalu diakhiri dengan hal-hal yang berbau lawakan atau komedi. Begitu juga seperti video kali ini, saat ia menutup video berisi iklan tersebut.

"Gue gak bisa lihat Ci Oliv terusan gini. Gue sebagai suami merasa bersalah. Kok gue hanya berdiam diri ngelihat ci Oliv ngurus rumah sendiri. Udah saatnya gue kembali jaga imun. Supaya sehat dan gak gampang sakit. Biar gua bisa cari istri baru, buat bantu ci Oliv," canda Densu dalam konten video yang dibagikannya di akun TikTok.

Sontak saja unggahan konten video berisi iklan tersebut langsung membuat warganet dibuat ngakak melihat endingnya. 

Alih-alih dibuat fokus dengan isi iklannya, warganet justru malah gagal fokus dengan penampilan istri Denny Sumargo yang tampil cantik dengan menggunakan daster

Olivia Allan yang menggunakan daster dengan rambut berantakan pun sontak menyedot perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka yang memuji kecantikan istri Densu tersebut yang disebut-sebut tetap cantik meskipun terlihat sederhana mengenakan daster.

"Aula ci olive makin cantik pake dastel," komentar warganet. 

"Ci oliv mirip geum jandi drakor BBF," canda lainnya.

"Ci olive seling2 aja pake dastel tlus lambut nya di iket gtu, aula nya beda ci, cuaantiiikk polll," tulis warganet. 

"Ci Oliv pake daster kek gitu mlah makin canti," sambung lainnya.

"Cantiknya senyum ci oliv pake daster," imbuh akun pengguna media sosial lainnya.

Seperti diketahui sosok Oilvia Allan bukan kali pertamanya dilibatkan dalam konten video untuk kebutuhan promosi iklan. Wanita yang dinikahi Denny Sumargo tersebut sering kali ikut membantu sang suami menjadi lakon dalam konten video yang dibuatnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya