Istri Bantah Tudingan Menelantarkan Ody Mulya Saat Sakit Stroke

Ody Mulya, Produser Max Pictures
Sumber :
  • VIVA/Aiz Budhi

JAKARTA – Istri Ody Mulya, Febry, membantah tudingan pihak keluarga yang menyebutnya telah menelantarkan sang suami. Ody Mulya diketahui mengidap stroke hingga sempat dirawat di rumah sakit. 

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

Tidak lama setelah kembali ke rumah, Febry mengungkapkan bahwa suaminya itu dibawa kabur oleh keluarganya. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Di sisi lain, pihak keluarga Ody Mulya menegaskan bahwa mereka bukan menculik melainkan membawa Ody Mulya pulang ke rumah karena Febry tidak bisa merawatnya dengan baik.

Sadis! Suami Bakar Istri di Jayapura Gara-gara Sakit Stroke

Febry pun tak terima disebut telah menelantarkan suaminya selama sakit. Ia mengatakan bahwa kesembuhan Ody Mulya hingga kini juga berkat usahanya merawat di rumah.

produser Max Pictures ODy Mulya

Photo :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id
Salah Sasaran! 5 Turis Dibunuh Kartel Narkorba dengan Sadis

"Pak Ody itu stroke, kalau saya tidak merawat, Pak Ody sudah lewat. Orang stroke itu ada pengentalan darah, kalau lewat pengencer darah, sudah lewat," kata Febry saat ditemui di Bareskrim Mabes Polri, Senin 21 Agustus 2023.

Febry telah melaporkan keluarga Ody Mulya yang diam-diam membawanya pergi dari rumah.

Laporan yang diajukan Febry kepada Mabes Polri bukan hanya terkait penculikan tetapi juga ada dua tuntutan lainnya yakni terkait pengambilalihan anak serta penggelapan aset.

Sebelumnya, Febry telah melaporkan kasus ini kepada Polda Metro Jaya namun tak kunjung mendapatkan titik terang hingga berbulan-bulan lamanya.

produser Max Pictures ODy Mulya

Photo :
  • Beno Junianto/VIVA.co.id

"Laporan di Polda sempat terhambat selama 4 bulan lebih, makanya dilimpahkan ke sini. Jadi laporan saya bukan hanya dugaan penculikan Pak Ody, tapi pengambilalihan anak saya, termasuk anak saya dibawa, dan penggelapan aset," kata Febry.

Kejadian penculikan yang dilaporkan oleh Febry ini berawal ketika dirinya hendak membeli makan di luar apartemen. Ketika kembali ke unitnya, seorang penjaga keamanan mengatakan kepada Febry bahwa ada tamu yang ingin bertemu dengan Ody Mulya.

Febry pun menolak semua kunjungan ke rumahnya mengingat produser Dilan 1990 itu baru saja pulang dari rumah sakit. Terlambat, Ody Mulya sudah dibawa pergi oleh tamu tersebut yang ternyata adalah keluarganya sendiri.

Setelah melihat bukti rekaman CCTV bahwa pihak keluarga membawa suaminya tanpa izin, Febry langsung melaporkan kepada pihak berwajib.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya