5 Artis Ini Menikah Lebih dari Sekali, Nomor Dua Paling Heboh

Tengku Tezi dan Tyas Mirasih menikah.
Sumber :
  • Youtube Viding

VIVA Showbiz – Kabar bahagia sedang dirasakan oleh Tyas Mirasih yang resmi dipersunting oleh kekasihnya, Tengku Tezi. Telah lama menjalin asmara, sejoli ini akhirnya berlabuh di pelaminan dengan acara pernikahan yang digelar pada Minggu 20 Agustus 2023 di The Manor, Andara, Depok, Jawa Barat.

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Sebelum keduanya bersama, Tyas Mirasih sendiri merupakan seorang janda. Tyas Mirasih sempat menikah dengan Raiden Soedjono pada 8 Juli 2017 lalu di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Tyas dipinang dengan mas kawin berupa logam mulia seberat 8 gram. Namun, tepat di tahun ke empat pernikahan, Raiden Seodjono menggugat cerai Tyas Mirasih, di mana sidang perdana gugatan cerai tersebut digelar pada 16 Agustus 2021.

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Senada, Tengku Tezi pun seorang duda. Tengku sempat menikah dengan Danisa Khairiyah sejak 5 Mei 2018. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak.

Nah, selain Tyas Mirasih dan Tengku Tezi, sederet artis ini juga menikah lebih dari sekali bahkan ada yang sudah tiga kali mengikat janji suci. Berikut rangkumannya dikutip dari berbagai sumber.

Dituding Nikahi Sukhdev Singh karena Uang, Bunga Zainal Beri Jawaban Menohok

Sheila Marcia

Sheila Marcia merayakan ulang tahun Jerome

Photo :
  • Instagram @itssheilamjofficial

Sheila Marcia salah satu artis yang menikah lebih dari sekali, bahkan tercatat sebanyak 3 kali di usianya yang masih terbilang muda. Mirisnya, pada tahun 2008 mantan kekasih penyanyi Anji ini tersandung kasus narkoba dan harus menjalani hidup di balik jeruji dalam keadaan hamil.

Sheila lantas melahirkan Leticia Charlotte Agraciana Joseph, lalu ia menikah dengan musisi Kiki Mirano pada usia 22 tahun di tahun 2011 dan bercerai di tahun 2017. Saat ini, Sheila sudah menikah lagi dengan DJ Dimas Akira dan dikaruniai empat anak.

Dewi Perssik

Dewi Perssik

Photo :
  • IG @dewiperssik9

Pedangdut Dewi Perssik juga sudah menikah 3 kali. Tercatat, Dewi Perssik pertama kali menikah pada usia 18 tahun dengan sesama pedangdut, Saipul Jamil. Sayang, pernikahan itu terjalin singkat hanya selama dua tahun.

Tak lama, Dewi Perssik lantas dikabarkan menikah dengan Aldi Taher pada tahun 2008 dan bercerai dalam waktu singkat. Setelahnya, Dewi menikah dengan manajernya, Angga Wijaya pada tahun 2017 dan kembali bercerai. Kini, Dewi Perssik masih menjanda.

Risty Tagor

Risty Tagor.

Photo :
  • Instagram @ristytagor

Artis dengan ciri khas jilbab syar'i ini menikah pertama kali dengan artis Rifky Balweel pada usia 21 tahun. Keduanya dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Arsen Raffa Balweel. Namun, pernikahan itu tidak bertahan lama dan Risty pun menggugat cerai.  

Selang setahun bercerai, Risty kembali dikabarkan menikah dengan pesinetron Stuart Collin. Tetapi, rumah tangga kedua Risty Tagor ini kembali kandas dalam waktu beberapa bulan saja. Dari pernikahannya itu Risty melahirkan anak keduanya Arkana Rafif Bisyari.

Lama tak ada kabar, Risty Tagor lagi-lagi mengejutkan publik dengan kehadiran anak ketiganya yang diberi nama Arsyila. Hingga kini, Risty masih belum buka suara mengenai sosok suami ketiganya.

Rifky Balweel

Rifky Balwel bersama sang istri, Biby Alraen

Photo :
  • Instagram @rifkybalweel

Berbeda dengan Risty Tagor, Rifky Balweel memilih menikah sekali lagi usai bercerai dari Risty Tagor. Rifky memutuskan menikah dengan Biby Alraen pada tahun 2018, di mana mereka dikaruniai anak laki-laki di awal tahun 2020 lalu. Pernikahan kedua Rifky Balweel itu bertahan hingga kini.

Celine Evangelista

Celine Evangelista.

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

Pernikahan pertama pesinetron kelahiran Italia ini dilakukan dengan finalis Indonesia Idol Dearly ‘Dirly’ Dave Sompie ketika usianya baru 19 tahun. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang putri yang diberi nama Eleeya Xaviera Sompie. Namun, mereka bercerai pada tahun 2013.

Di tahun 2016, Celine menikah lagi dengan Stefan William di Bali. Dengan Stefan, Celine memiliki dua orang putra yaitu Lucio Otthild William dan Eadred Koa Lewis Miguel. Sayangnya, rumah tangga Celine dan Stefan juga tak bertahan lama karena mereka resmi bercerai pada 18 Oktober 2021.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya