Sudah Pacaran 11 Tahun, Siapa Kekasih Hati Erie Suzan?

Erie Suzan
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

JAKARTA – Erie Suzan ternyata sudah memiliki kekasih hati alias pacar. Tidak main-main, Erie dan sang kekasih sudah berpacaran selama 11 tahun. Informasi itu disampaikan langsung oleh Erie Suzan di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Minggu, 20 Agustus 2023.

Terungkap, Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram Hingga Menyebutnya Istri Durhaka

Erie Suzan mengaku ia dan sang kekasih saling menyayangi satu sama lain. Tidak hanya itu, sang kekasih juga mendukung pekerjaan Erie Suzan sebagai seorang penyanyi.

Di hadapan awak media, wanita kelahiran Lamongan itu mengaku menjalin hubungan serius dengan kekasihnya tersebut. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

11 Persiapan Penting Sebelum Menikah, Agar Rumah Tangga Awet

Erie Suzan

Photo :
  • VIVA/ Aiz Budhi

"Jadi kalau dibilang sampai sekarang sendiri, sebenarnya nggak sendiri, sudah punya seseorang yang sayang sama aku, yang support kerjaan aku, cuma mungkin memang jenjangnya belum sampai kepada hal yang lebih serius, tapi hubungannya serius. Tapi kalau ditanya aku happy, happy banget," kata Erie Suzan.

Suvenir Bahan Bangunan-Foto Rontgen, Kocaknya Rencana Pernikahan Rizky Febian yang Dirancang Sule

"Berapa tahun ya, 11 tahun," tambahnya.

Selama 11 tahun pacaran, pelantun single Muara Kasih Bunda itu bersyukur karena tidak pernah putus nyambung, hubungannya selalu berjalan lancar.

Erie Suzan

Photo :
  • dangdutmania

Perselisihan sudah pasti ada, namun Erie dan sang kekasih selalu mendapat solusi dan jalan keluar.

"Sama dia aku enggak pernah putus nyambung sih, sejauh ini bersyukur berjalan baik, lancar baik-baik aja. Perselisihan terkadang ada, tapi selalu ada solusi, justru semakin ke sini ngerasanya kayak temen aja, teman kerja, macam-macam," kata Erie.

Saat ditanya lebih lanjut terkait sosok sang kekasih yang sudah 11 tahun dipacarinya itu, Erie enggan membeberkan lebih dalam termasuk siapa identitasnya.

Namun yang pasti, Erie senang karena kekasihnya itu berhati lembut dan jujur.

"Rahasia (profesi kekasih)," kata Erie Suzan.

"Hatinya lembut, tapi yang aku senang orangnya jujur banget walaupun jujur itu sebenarnya juga menyakitkan ya, tapi itu jadi bahan evaluasi akhirnya. Menyenangkan sejauh ini sih 11 tahun," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya