Rendy Kjaernett Tak Berdoa Selama 9 Tahun, Tobat Usai Lady Nayoan Kecelakaan

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan
Sumber :
  • Instagram @rendykjaernett1

VIVA Showbiz – Lady Nayoan blak-blakan mengaku sudah memaafkan suaminya, Rendy Kjaernett usai prahara perselingkuhan dengan istri Jeje Govinda, Syahnaz Sadiqah. Diakui Lady Nayoan, permintaan maaf Rendy diterima lantaran doa-doa yang dipanjatkan sang suami pada Tuhan sehingga membuka hatinya secara perlahan.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Usai perselingkuhan dengan Syahnaz Sadiqah, Rendy Kjaernett digugat cerai oleh Lady Nayoan. Masih dalam proses mediasi, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan mengalami kecelakaan mobil tunggal di Tol Jatibening, Bekasi, beberapa waktu lalu. Di momen ini, terkuak bahwa Rendy Kjaernett kembali berdoa kepada Tuhan, untuk kesembuhan Lady Nayoan, di mana sebelumnya ia jarang berdoa. Scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Setelah kecelakaan itu gua lihat perubahannya Rendy itu yang paling (berkesan) dia itu ngurapin gua pakai minyak urapan. Dia berdoa buat gua. Setelah 9 tahun itu, gua kalau nyuruh dia berdoa itu susah, tapi ini dia berdoa buat kesembuhan gua," ujar Lady Nayoan dikutip dari podcast Youtube Denny Sumargo, Senin 21 Agustus 2023.

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Setelah peristiwa itu, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan pun tampil bersama seraya menunjukkan kemesraan serta mengungkapkan telah rujuk. Rupanya, hal itu dilakukan Lady Nayoan usai tak henti berdoa kepada Tuhan agar diberikan hati yang damai. 

Hubungannya Diduga Retak karena Orang Ketiga, Begini Kata Syifa Hadju Soal Perselingkuhan

"Gua berdoa, kalau emang gua harus kembali sama dia (Rendy Kjaernett), ambil semua luka gua. Gua pengen bangun pagi dengan damai sejahtera. Gua bilang sama Tuhan, ya udah kalau misalnya gua mulai dari nol, ya jangan ada luka ini. Tapi gua tidak melupakan, tapi ini gua jadikan pembelajaran," tambahnya.

Menurut ibu tiga anak itu, proses memaafkan semua kesalahan sang suami tersebut termasuk pada orang lain yang pernah menyakiti hatinya. Meski tak menyebut nama Syahnaz Sadiqah, diduga kuat Lady Nayoan merujuk proses memaafkan itu untuk istri Jeje Govinda tersebut.

"Setelah gua lepaskan pengampunan, gua ampuni semua orang yang gua rasa gua menyakiti ya. Jadi gua nggak mau nyimpan sesuatu di hati gua. Jadi semuanya balik lagi sama Tuhan, ya udah Tuhan kasih gua damai sejahtera itu. Ya, udah pelan-pelan gua jalani hidup gua lagi," imbuhnya.

Di momen itu, Lady Nayoan juga mengungkapkan bahwa Tuhan membantunya melihat sosok Rendy Kjaernett sebagai pribadi yang baru. Hal itu yang akhirnya meyakinkan ia untuk benar-benar rujuk dengan ayah dari anak-anaknya tersebut.

"Dia pegang belakang gua, dia doa. Gua kayak lihat orang yang beda kan," tandasnya.

Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan.

Photo :
  • Youtube Denny Sumargo

Ada pun kondisi terkini Lady Nayoan usai kecelakaan, sempat diungkap melalui Instagram Story miliknya. Meski kembali aktif di media sosial, Lady Nayoan menguak bahwa kondisinya belum benar-benar pulih sehingga harus banyak istirahat.

Kondisi itu diunggahnya dalam potret terbaru Lady Nayoan sembari berbaring dan mengacungi jempol. Ia menjelaskan bahwa kondisi saat ini membuatnya untuk tidak membagikan banyak kegiatan di media sosial lantaran rasa sakit yang dialaminya.

"Hari ini nggak spam story dulu ya, lagi kumat sakitnya. Doain ya udah cukup kumat-kumatnya, besok udah harus sehat, sehat, sehat," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya