Ferry Irawan Bebas dari Penjara: Saya Jauh Lebih Baik dari Sebelumnya

Ferry Irawan.
Sumber :
  • VIVA/Nur Faishal (Surabaya)

JAKARTA – Ferry Irawan bebas dari penjara pada 17 Agustus 2023, setelah mendapat remisi dalam rangka HUT RI ke-78. Sebelumnya, Ferry ditahan atas kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) atas sang mantan istri, Venna Melinda.

Dipenjara karena Narkoba, Chandrika Chika Ngaku Salah Pilih Teman

Pada saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Ferry Irawan merasa sangat senang dan bersyukur karena akhirnya ia bisa menghirup udara bebas dan bisa kembali berkumpul dengan orang-orang tersayang. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Alhamdulillah bersyukur kepada Allah Yang Maha Kuasa saya bisa kembali berkumpul dengan keluarga, saudara, kerabat, sahabat, yang pasti saya bersyukur, bersyukur dan bersyukur dan semua itu sudah ditetapkan oleh Allah yang maha Kuasa," kata Ferry Irawan, Senin 21 Agustus 2023. 

Kondisi Terkini Chandrika Chika di Tahanan, Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Setelah bebas dari penjara, Ferry sudah memikirkan hal-hal yang akan dilakukan ke depannya. Namun, ia ingin terlebih dahulu menenangkan diri dan fokus kepada keluarga. Tidak hanya itu, ia juga mengaku sedang fokus meniti karier dan menata hidup jadi lebih baik lagi.

Dokter Boyke Sebut Perilaku Menyimpang Homoseksual Bisa Terjadi di Dalam Sel Tahanan

"Pertama saya mau menenangkan diri, fokus sama keluarga, terus yang kedua yang pasti saya mau ngurusin hidup saya dulu. Saya juga fokus sama karier, fokus dengan kerjaan, dan menata hidup yang lebih baik lagi," kata Ferry Irawan. 

"Kalau sekarang saya lebih memilih menenangkan diri dulu sambil mempersiapkan langkah-langkah ke depan," tambahnya.

Tidak bisa dipungkiri, Ferry mengaku mendapat banyak pelajaran berharga selama berada di dalam penjara, salah satunya adalah pelajaran hidup. Ia merasa telah menjadi sosok yang lebih baik dari sebelumnya.

"Banyak yang saya ambil, dari pelajaran hidup, terus pelajaran yang membuat saya menjadi manusia yang baru, jauh lebih baik dari sebelumnya," kata Ferry Irawan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya