Rieke Diah Pitaloka Dirawat di RS, Sakit Apa?

Anggota DPR Fraksi PDIP Rieke Diah Pitaloka.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Showbiz – Artis sekaligus politisi Rieke Diah Pitaloka tengah sakit hingga harus dilarikan ke rumah sakit dan mendapatkan perawatan dari dokter. Kabar kurang menyenangkan itu diungkap melalui media sosial pribadinya sembari membagikan potret Rieke Diah Pitaloka saat berbaring di ranjang rumah sakit.

Parto Patrio Jalani Operasi Kedua, Istri Banyak Berdoa

Kondisi Rieke Diah Pitaloka sedang tidak sehat lantaran harus dirawat di rumah sakit. Potretnya di rumah sakit ia tunjukkan saat sedang berbaring dan ditemani ketiga putranya yang ikut berada di atas ranjang ruang rawat inap. Pemain film Before, Now, & Then itu lantas mengucap syukur atas kehadiran anak-anaknya. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

"Tiga lelaki, padaku cinta tanpa syarat, sabar tanpa tepi. Terima aku apa adanya, tak hendak lukai, tulus putuskan hidup bersamaku. Meski aku perempuan keras kepala," tulis perempuan asal Garut itu, dikutip VIVA, Senin 21 Agustus 2023. 

Poster Nobar Timnas Indonesia Dipenuhi Foto Pejabat Jadi Sorotan Netizen

Ketiga anaknya antara lain putra sulungnya Sagara Kawani Hadiasyah dan dua adik kembarnya, Misesa Adiansyah dan Jalumanon Badrika tampak menemani Rieke Diah Pitaloka. Mantan istri Donny Gahral Adian ini terlihat dipeluk oleh ketiga anaknya saat sedang berbaring di atas kasur rumah sakit.

Adipati Dolken Berencana Gak Sekolahkan Anak, Netizen Setuju: Gak Kepake Juga Ilmunya

Dengan mengurai rambutnya, pemain serial komedi Bajaj Bajuri itu terlihat tersenyum ke arah kamera. Pakaian rumah sakit melapisi tubuhnya yang nampak lesu disertai selimut yang menghangatkannya, namun tetap terlihat bahagia. Rupanya, senyum dan rasa bahagia tersebut berasal dari kalimat haru yang kerap diungkap anak-anaknya itu. Hal itu membuat Rieke kembali merasa semangat untuk hidup.

"Mereka setiap hari selalu bilang "love you, Ambu" ... Terima kasih malaikat-malaikatku. Kalian yang membuat aku jalani hidup dengan kepala tegak," tulisnya lagi.

Kendati begitu, perempuan berusia 49 tahun itu tak merinci kondisinya lebih lanjut atau pun penyakit yang membuatnya harus dirawat di rumah sakit. Rieke juga tak mengungkapkan sejak kapan dirawat di RS. Namun, unggahan tersebut disorot netizen dengan sejumlah selebriti yang memberi doa agar kondisinya segera pulih.

"Ya Allah Rieke, cepat sembuh ya sayang," tulis Chintami Atmanegara.

"Semoga cepat sembuh ya," ucap Happy Salma.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya