Selain Tak Hapus Foto sama Mantan, Azizah Salsha Ternyata Juga Belum Followback Akun IG Arhan

Pratama Arhan resmi menikah
Sumber :
  • Instagram: frontrow_tv

VIVA Showbiz  – Nama Azizah Salsha masih terus menjadi perbincangan setelah dirinya resmi menikah dengan pesepak bola Pratama Arhan. Selain pernikahannya yang dianggap terlalu cepat, rupanya Azizah juga kedapatan belum mem-followback akun Instagram suaminya. 

Terungkap Wejangan Sule ke Rizky Febian dan Mahalini Saat Ada Masalah Keluarga

Hal itu membuat para netizen curiga bahwa keduanya hanya terpaksa menikah. Pasalnya, Arhan, panggilan akrabnya, juga baru putus dari mantan kekasihnya. Begitu pula dengan Zize, sapaan akrab Azizah Salsha yang diketahui juga belum lama putus dari kekasih terdahulunya. 

Calon Suami Ailee Ternyata Choi Si Hoon di "Single’s Inferno”

Kabar bahwa Azizah Salsha belum mengikuti balik akun Instagram Arhan diketahui dari netizen. Salah seorang netizen tersebut menuliskan komentarnya di postingan Arhan yang di pin dan memberitahu bahwa Azizah ternyata belum mem-followback akun Instagram suaminya. 

Selain itu, netizen tersebut juga menotice bahwa baru Pratama Arhan saja yang mengunggah tentang pernikahannya. Sementara, Azizah belum mengunggah postingan saat dirinya menikah dengan Arhan. 

Keciduk Raffi Ahmad Bucin ke Azizah Salsha, Pratama Arhan: Sayang Istri

Pratama Arhan dan Azizah Salsha

Photo :

“Sadar gak si? Zize ga follback arhan. Trs dia ga ada repost atau posting snap pernikahan mereka, sdhkan arhan selalu repost dan follow zize,” tulis komentar dari salah seorang netizen bernama akun @mass_ yang dikutip pada Senin, 21 Agustus 2023. 

“Asli bnr si ziza gada post2 pernikahan,” saut netizen yang yang berkomentar. 

Sebelumnya, Azizah juga dketahui belum menghapus foto-foto bersama sang mantan kekasih, Philo Paz Armand di laman Instagramnya. Dalam Instagramnya yang bernama akun @azizahsalsha_ , Zize tampak masih membiarkan foto bersama mantan kekasihnya itu. Padahal, dirinya kini telah menjadi istri dari Pratama Arhan. 

“Happy birthday pisces boy, love u the most xx,” tulis keterangan dalam postingan Azizah.

Hal itu yang kemudian membuat mengritik putri dari politikus Gerindra, Andre Rosiade tersebut. Netizen menganggap Zize tal menghargai Arhan yang kini sudah menjadi suaminya. 

Komentar Netizen

“zah lu nikah kepaksa ya apa gimana? minimal lo archived ni postingan sbg bentuk menghargai suami lo, di follback aja kagak, jomplang bgt repost an story arhan sm lo kaya sg lo org lg berduka malah.”

“Buset udah sah belum diapus juga wkwk.”

“kata gua mah apus dulu postingannya.”

“minimal dihapus postingan nya dongg, demi menghargai hati nya mas arhan nya jg lohh.”

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya