Denise Chariesta Lagi-lagi Terima Donasi Senilai Rp100 juta, Dari Siapa?

Denise Chariesta
Sumber :
  • IG @denisechariesta91

JAKARTA – Denise Chariesta kembali menerima donasi sebesar Rp100 juta. Informasi itu disampaikan Denise dalam unggahan di Instagram pribadinya. Ia mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan pesan WhatsApp berisi bukti transferan tersebut.

Bantah Selingkuh, Rizky Nazar Tantang Netizen Buktikan Video Ciuman dengan Salshabilla Adriani

Si pengirim tampak menyertakan bukti transfer Rp100 juta. Dia juga terlihat mendoakan agar bayi yang ada dalam kandungan Denise selalu diberi kesehatan.

"Mba Denise. aku kirim 100jt aja ya soalnya bisa nya cmn segitu. Semoga dede bayinya sehat selalu," bunyi pesan dari si pengirim untuk Denise dikutip VIVA, Senin, 21 Agustus 2023.

Netizen Korea Selatan Ingin Orang Ini Mundur Usai Kalah dari Indonesia U-23

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Denise menyampaikan ucapan terima kasih kepada si pengirim yang ia sebut orang baik. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91
Hubungan dengan Rizky Nazar Diduga Retak Lantaran Orang Ketiga, Instagram Syifa Hadju Diserbu

Namun, Denise tidak membocorkan identitas yang telah mengirim donasi senilai Rp100 juta tersebut. 

"Terimakasih donasi nya orang baik," tulis Denise dikutip VIVA

Untuk diketahui, Denise sedang mengumpulkan donasi sebesar Rp2,4 Miliar untuk membeli perlengkapan bayi jelang lahiran anak pertamanya.

"Semangat kalian pasti bisa mengumpulkan 2.4 M buat saya lahiran," tulis Denise.

Denise Chariesta

Photo :
  • Instagram @denisechariesta91

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Denise diketahui membuka donasi untuk membiayai proses persalinannya. Beberapa waktu yang lalu, Denise mengabarkan bahwa saat ini biaya persalinannya itu sudah tercukupi berkat uang hasil donasi.

"Denise mau mengabarkan update tentang donasi yang Denise terima. Terima kasih banyak netizen dan para hadirin sekalian telah berdonasi, sehingga untuk lahiran biaya cukup. Yey!" kata Denise Chariesta.

Namun, Denise tetap merasa uangnya belum cukup, kini ia membuka donasi part kedua yang dikhususkan untuk membeli perlengkapan bayi.

"Sekarang waktunya donasi part 2, yaitu netizen diharuskan untuk transfer atau donasi kepada Denise karena keperluan perlengkapan baby yang baru," katanya.

Tidak main-main, perlengkapan bayi yang diperlukan Denise berharga sangat mahal, pertama adalah mobil berjenis Toyota Alphard senilai Rp2 miliar, kemudian ada juga stroller dari brand tertentu dengan harga Rp22 juta.

Lalu selain itu ada juga keperluan bayar kontrakan rumah senilai Rp300 juta.

"Pertama-tama adalah Alphard senilai Rp2 miliar, lalu yang kedua adalah mau beli stroller merek Bugaboo harganya Rp22 juta, yang ketiga buat bayar kontrakan rumah di Senopati harganya Rp300 juta, berarti Rp2,3 M sekian," ucap Denise.

Tidak berhenti sampai di situ, Denise juga ingin membeli baju-baju bayi dari brand ternama dunia dan perlengkapan-perlengkapan lainnya. Jika ditotal semuanya mencapai Rp2,4 miliar.

"Demikian total yang harus netizen donasi ke denise kurang lebih 2,4 milyar Rupiah," 'tulis Denise.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya