Jadi Saksi Pernikahan, Ini Harapan Ketum PSSI untuk Pasangan Pratama Arhan dan Azizah

Pratama Arhan dan Erick Thohoir
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jepang – Erick Thohir yang merupakan Menteri BUMN dan Ketum PSSI menjadi saksi dalam pernikahan selebgram Azizah Salsha dan pesepakbola Pratama Arhan. Pernikahan keduanya dilaksanakan di Masjid Indonesia Tokyo, pada Minggu 20 Agustus 2023 pukul 13.00 JST atau 11.00 WIB. 

Erick Thohir Ingatkan Timnas Indonesia U-23 Sepakbola Bukan Permainan 2 Orang

Erick Thohir sendiri diketahui adalah salah satu saksi nikah yang berasal dari keluarga mempelai laki-laki, yaitu Pratama Arhan yang saat ini bermain bersama klub Tokyo Verdy. Pratama Arhan berhasil mengucapkan ijab kabul hanya dengan satu tarikan nafas. 

Ketika Erick Thohir mengucapkan ‘sah’ menandakan bahwa Arhan dan Zize telah resmi menjadi pasangan suami istri. Erick Thohir sendiri tampak tersenyum sumringah sambil menggenggam tangan Arhan setelah prosesi ijab kabul dilakukan. 

Jepang Juara Piala Asia U-23 Usai Kalahkan Sang Penghancur Timnas Indonesia

Pratama Arhan resmi menikah

Photo :
  • Instagram: frontrow_tv

Senyum bahagia Arhan pun tidak kalah merekah karena sudah resmi mempersunting pujaan hatinya. Video momen bahagia ketika Pratama Arhan menikahi Aziza Salsha pun dibagikan oleh Erick Thohir di akun Instagram pribadinya. 

Mayat Pria Telanjang Ditemukan Ngambang di Kali Tanah Abang

"Alhamdulillah, selamat menempuh hidup baru @pratamaarhan8 dan @azizahsalsha_. Saya hadir di Tokyo, menjadi saksi pernikahan Arhan, salah satu andalan Timnas Indonesia," tulis Erick Thohir dikutip dari unggahan Instagram pribadinya, Minggu, 20 Agustus 2023.

Selain memberikan doa untuk pernikahan yang baru dijalani ini, Erick Thohir juga berharap supaya kedepannya Pratama Arhan semakin bersemangat untuk menapaki kariernya sebagai seorang pesepakbola nasional. 

"Semoga pernikahan ini bisa menambah semangat dan motivasi Arhan dalam berkarier di sepak bola. Langgeng terus sampai kakek nenek ya Arhan dan Zize," pungkasnya.

Pratama Arhan dan Erick Thohoir

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Seperti diketahui, selebgram bernama Azizah Salsha adalah salah seorang putri dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Andre Rosiade. Pernikahan tersebut dilaksanakan di Jepang mengingat saat ini Arhan sedang berkarier di klub Jepang, Tokyo Verdy.

Selain itu, dalam pernikahan tersebut turut hadir beberapa sahabat yang berasal dari kalangan artis. Mereka seperti Fuji, Yoriko Angeline, Irzan Faiq, hingga Aisyah Aqilah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya