Istri Ungkap Rizal Djibran Lakukan Kekerasan Seksual yang Melenceng dari Aturan Agama

Rizal Djibran
Sumber :
  • Instagram @rizaldjibran_

JAKARTA – Sarah Alamudi buka suara soal masalah rumah tangganya dengan Rizal Djibran yang sekarang berakhir pada perceraian. Sebelumnya, Sarah membeberkan  suaminya itu punya penyimpangan seksual yang membuatnya memutuskan untuk bercerai.

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Di sisi lain, Rizal Djibran tidak mau mengakui tuduhan itu dan menyebutkan  Sarah adalah istri yang tidak mau menurut kepadanya. Sarah pun membantah omongan Rizal Djibran itu. Scroll lebih lanjut ya.

"Kalau kata dia sih ngga nurut," kaya Sarah dikutip dari YouTube MAIA ALELDUL TV, Senin 21 Agustus 2023.

Istri Bintang Emon Positif Narkoba Gegara Obat Flu, Begini Penjelasan Ahli

"Tapi itu bohong semua," sambungnya.

Positif Narkoba, Istri Bintang Emon: Gak Nyangka Dijebak Suami Sendiri

Sarah kemudian menjelaskan, ia kerap mendapatkan kekerasan seksual dari Rizal Djibran. Misalnya, ketika Sarah tidak mau melakukan hubungan seksual namun Rizal justru memaksanya.

"Sebenarnya bukan ke arah penyimpangan ya Bun, tapi kekerasan karena itu dipaksa," ujar Sarah.

Apa yang dilakukan oleh Rizal Djibran dinilai sudah menyimpang dari ajaran agama Islam. Oleh sebab itu, Sarah tidak dapat menoleransi hingga memutuskan untuk bercerai.

"Menurut aku itu ngga sesuai sama agama Islam, nggak patut dijelasin detailnya. Itu menurut agama ngga diperbolehkan karena ya penyimpangan, selain itu kekerasan juga," kata Sarah.

"Tidak wajar menurut agama Islam. Aku rasa bukan agama Islam, seluruh agama. Kalau bukan yang di tempat biasanya, aku rasa sudah penyimpangan," sambungnya.

Selain dalam hal seksual, Sarah juga mengalami KDRT seperti dipukul ketika mereka bertengkar. Setelah mendapatkan kekerasan itu, Sarah tidak langsung melaporkan Rizal Djibran tetapi ia terlebih dahulu melakukan pemeriksaan medis yang dapat digunakan sebagai barang bukti.

Rizal Djibran

Photo :
  • Instagram @rizaldjibran_

"Aku sih ngga langsung lapor ya, jadi aku punya rekam medisnya," ujar Sarah.

Hingga akhirnya masalah rumah tangganya dibawa ke pihak berwajib, Sarah berharap Rizal Djibran mau mengakui kesalahan yang telah diperbuatnya. Sarah tidak mau dianggap telah memfitnah Rizal karena merasa apa yang dilontarkannya selama ini adalah kebenaran.

"Supaya dia mengakui kesalahannya sih. Jangan dia berkoar-koar ke sana kemari seakan-akan dia seperti korban. Seperti aku memfitnah dia, aku mengarang cerita," kata Sarah Alamudi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya