Misi Kaesang Pangarep Jika Terpilih Jadi Wali Kota Depok: Berantas Pertuyulan yang Makin Merajarela

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep
Sumber :
  • Denny Cagur TV

VIVA Showbiz – Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo lagi-lagi berhasi menyita perhatian publik, usai mengungkapkan misi ataupun janjinya jika ia kelak terpilih menjadi Wali Kota Depok.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Alih-alih ingin memperbaiki serta membangun kota Depok menjadi lebih baik lagi, suami Erina Gudono ini justru menyebutkan misi ke depannya jika didapuk menjadi seorang Wali Kota.

Salah satunya yaitu ingin memberantas ataupun membenahi dunia pertuyulan yang dinilainya semakin merajarela. Misi tersebut diusung jika kelak ia menduduki jabatan Wali Kota Depok. 

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

"Tadi kayak dunia pertuyulannya takutnya makin merajalela ngambilin duit masyarakat. Itu kan yang rugi masyarakat juga," terang Kaesang Pangarep dalam podcastnya bersama Denny Cagur.

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Kaesang begitu yakin dengan misinya yang mampu melindungi warganya dari ancaman tuyul yang nantinya dikhawatirkan bisa merugikan masyarakat itu sendiri lantaran uang-uang tersebut dibobol atau diambil secara diam-diam oleh makhluk tak kasat mata tersebut.

Kaesang Pangarep yang sudah yakin untuk maju ke dunia politik, secara blak-blakan mengaku jika dirinya belum juga mendapatkan restu dari keluarga besar. Termasuk sang ayah dan kakak yakni Gibran Rakabuming Raka.

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep

Photo :
  • Denny Cagur TV

"Keluarga alhamdulillah belum. Bapak kayak ini anak kenapa lagi satu. Kalau dari mas Gibran sendiri, kakak yang paling tua nggak setuju," jelas Kaesang Pangarep.

Saat ngobrol-ngobrol santai bersama Kang Denny, terlihat adik dari Gibran Rakabuming Raka tersebut tidak takut jika harus bersaingan dengan sang kakak di dunia politik ini.

"Dia tahu saya tuh saingan terberatnya dia. Takut kalah Apalagi dia mau nyalonin yang lebih tinggi. Takut dia. Saya pun maju Gubernur lawan mas Gibran berani saya," terangnya kepada Denny Cagur.

Dalam unggahan video podcast tersebut, ia justru meledek sang kakak yang dinilai takut bersaing dan kalah dengan pria yang baru menikah pada bulan Desember 2022 lalu. 

"Saya bisnis sukses pasti dipolitik juga sukses. Deg-degan dia," tandasnya lagi sembari meledek sang kakak, Gibran.

Lebih lanjut, suami Erina Gudono juga memastikan tidak terlalu berharap di ajang Pemilu nanti. Dia dengan rendah hati mempersilahkan masyarakat yang mau memilihnya sebagai Wali Kota Depok kelak. Begitu pun sebaliknya, ia juga tidak memusingkan bagi mereka yang tidak memilihnya sebagai Wali Kota Depok.

"Kalau mau milih yasudah makasih. Kalau nggak mau milih yasudah," ujarnya.

Seandainya gagal jadi Wali Kota Depok, Kaesang Pangarep sesumbar tidak pusing.

"Nggak berharap. Kalau saya balik ke kantor, duitnya juga banyak," terang Kaesang Pangarep.

Sontak saja potongan video tersebut langsung menuai berbagai reaksi dari warganet di media sosial.

"Anjir lama lama ngomong nya kaya bapakna," kata warganet.

"Kaesang di bogor aja," tulis lainnya.

"Bingung mau commant apa sih... krn denger jawabannya juga bikin bingung," tulis pengguna media sosial lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya