Honeymoon ke Bangkok, Tyas Mirasih-Tengku Tezi Tancap Gas Pengin Langsung Punya Momongan

Tengku Tezi dan Tyas Mirasih menikah.
Sumber :
  • Youtube Viding

DEPOK – Tyas Mirasih telah resmi menikah dengan pria pujaan hatinya, Tengku Tezi. Pernikahan itu digelar pada Minggu, 20 Agustus 2023 di kawasan Andara, Depok, Jawa Barat. Tezi meminang Tyas dengan mas kawin berupa seperangkat alat salat dan logam mulia 50 gram. 

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Layaknya pasangan pengantin baru, agenda bulan madu sudah direncanakan Tyas dan Tezi. Keduanya berencana akan pergi ke Bangkok, Thailand. Bukan tanpa alasan, Bangkok dipilih sebagai tempat bulan madu, karena mereka juga akan menonton konser Post Malone. Tidak berdua saja, akan ada tiga orang sahabat mereka yang juga akan ikut ke Thailand. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Kita rencananya mau jalan-jalan aja gak jauh-jauh kebetulan temen-teman tahu kita suka nonton konser. Nah kita mau nonton konser Post Malone," kata Tyas Mirasih saat konferensi pers setelah acara akad nikah.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

"Jadi honeymoon-nya sekalian nonton Post Malone di Bangkok tapi gak jadi honeymoon, karena ada tiga sahabat kita yang ikut. Honeymoon-nya kan gak harus berduaan, lebih rame lebih seru," tambahhya.

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Saat ditanya soal rencana memiliki momongan alias buah hati, Tyas tidak mau menunda, ia bahkan ingin segera memiliki anak. Meski begitu, Tyas menyerahkan semuanya kepada Tuhan. 

"Sedapatnya. Ya, pengennya segera sih, Insya Allah ya," kata Tyas.

Hal yang sama juga diungkap oleh Tengku Tezi. Ia berharap bisa segera memiliki momongan. Namun meski begitu, Tezi tidak mau memaksakan kehendak, sama seperti Tyas, ia juga menyerahkan semuanya kepada Tuhan. 

"Kita gak ada rencana apa-apaan, serahin di atas aja maunya gimana. Mau langsung dapat, mau dua tahun, semoga secepatnya. Tapi ya terserah," kata Tezi.

"Nggak sih belum (rencana program), karena kita kan masih coba jalanin sedikasihnya mau dikasih seperti apa, kita belum ada plan ke depannya gimana. Karena kita menikmati waktu. Alhamdulillah sudah sah menjadi suami istri," tambah Tyas.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya