Potret Cantik Danisa Chairiyah, Mantan Istri Tengku Tezi yang Juga Dikabarkan Sudah Menikah Lagi

Danisa Chairiyah
Sumber :
  • Instagram @danisachairiyah

VIVA – Artis Tyas Mirasih akhirnya resmi menikah dengan Tengku Tezi pada Minggu, 20 Agustus 2023. Di balik momen kebahagiaan keduanya, nama mantan istri Tezi ikut terseret menjadi perbincangan. 

Gak Betah Jadi Duda, Anwar Fuady Bakal Nikah Lagi di Umur 77 Tahun

Pasalnya, sang mantan istri juga diketahui juga telah menikah lagi dengan pria pujaan hatinya. Sosok mantan istri Tengku Tezi yang bernama Danisa Chairiyah pun menjadi sorotan. Berikut ini potret-potretnya. Scroll ke bawah untuk simak artikel selengkapnya. 

Seorang model

Viral MUA Ceritakan Kisah Pengantin Kesurupan Gegara Tidak Ziarah Kubur Sebelum Nikah

Danisa Chairiyah

Photo :
  • Instagram @danisachairiyah

Danisa Chairiyah dikenal sebagai seorang model yang berhijab. Melalui akun Instagram pribadinya, ia kerap membagikan foto-fotonya sebagai model atau selfie dan potretnya yang menawan. Danisa diketahui pernah mengikuti beberapa ajang modeling seperti Miss Celebrity pada tahun 2016. 

Catat! Inilah 5 Bulan Terbaik untuk Menikah Menurut Islam

Cerai dengan Tezi

Danisa Chairiyah

Photo :
  • Instagram @danisachairiyah

Perempuan yang diketahui berasal dari Medan ini menikah dengan Tengku Tezi pada 27 September 2017 lalu. Keduanya lalu melaksanakan resepsi pernikahan di bulan Mei 2018. Namun, setelah 4 tahun menikah, rumah tangga keduanya harus kandas dan bercerai di tengah jalan pada 2021. 

Mantan suami diduga selingkuh

Danisa Chairiyah

Photo :
  • Instagram @danisachairiyah

Sang mantan suami, Tezi diduga selingkuh dengan lawan mainnya yakni Tyas Mirasih. Danisa Chairiyah sempat mengaku bahwa rumah tangganya dengan Tengku Tezi berada di ujung tanduk. Danisa bahkan menyebut bahwa ia memiliki bukti perselingkuhan Tyas Mirasih dan mantan suaminya tersebut. 

Hingga akhirnya, ia menggugat Tezi dan memutuskan untuk bercerai. Kini, baik ia dan mantan suaminya itu sama-sama sudah menikah lagi sejak memutuskan untuk berpisah. 

Sudah menikah lagi

Danisa Chairiyah dan suami barunya

Photo :
  • Instagram @danisachairiyah

Danisa Chairiyah dikabarkan juga telah menikah lagi dengan sosok pria yang menjadi pujaan hatinya. Pria tersebut diketahui bernama Moh. Ilham Irawan. Hal itu diketahui dari unggahan video akun @cappadociaartphoto_ di Instagram. 

Dalam video tersebut, Danisa tampak mesra dengan seorang pria yang diduga telah menjadi suami barunya. Video itu juga diunggah di akun Instagramnya, namun ia tak memberitahu detail identitas sang suami. Video itu dibuat di Cappadocia, Turki. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya