Verny Hasan Tantang Tes DNA, Denny Sumargo Singgung Kredibilitas Lembaga Eijkman RSCM

Denny Sumargo
Sumber :
  • Instagram @sumargodenny

JAKARTA –  Masih ingat dengan sosok DJ Verny Hasan? Namanya sempat menjadi perhatian publik di tahun 2013 lalu lantaran sempat mengaku memiliki anak dari sosok Denny Sumargo tanpa adanya ikatan pernikahan. 

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Kasus tersebut sempat menghebohkan publik dan menyebabkan karier Denny Sumargo kala itu meredup. Namun di tahun 2019 lalu, Denny Sumargo melakukan tes DNA terhadap anak yang dikandung Verny Hasan.

Dari hasil tes DNA itu membuktikan kalau Denny Sumargo bukanlah ayah biologis dari anak DJ Verny Hasan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Susah-susah Kerja Keras, Fuji Curhat Selalu Serba Salah di Mata Netizen

Denny Sumargo juga sempat meminta maaf lantaran sosok ayah yang diharapkan anak tersebut ternyata bukan dirinya.

DJ Verny Hasan

Photo :
  • IG @vernyhasan_
Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Namun beberapa hari lalu, sosok Verny Hasan kembali muncul ke publik dan kembali menantang suami Olivia Allan itu untuk kembali menjalani tes DNA di rumah sakit dan juga dokter pilihan Verny. 

"Test DNA dua kali yuk, biar tambah mengejutkan lagi.. Kan kemarin rumah sakit pilihan dia dokter pilihan dia, gantian donk RS nya dari saya," tulis Verny Hasan yang dilansir dari akun Instagram pribadinya pada Senin, 21 Agustus 2023. 

Sontak saja unggahan tersebut juga sudah sampai ke telinga Denny Sumargo. Pada Senin sore 21 Agustus 2023 melalui instastorynya, Denny Sumargo angkat bicara. 

Denny Sumargo

Photo :
  • IG @sumargodenny

"Iya gue udah baca. Itu urusan tes DNA 2 kali udah gue oke kan dari waktu pak @hotmanparisofficial mau sponsorin Verny di acara youtubenya 4 tahun lalu malahan," tulis Densu sapaannya.

Mantan pebasket nasional itu bahkan meminta bantuan kepada netizen untuk memberikan informasi kepada Verny lantaran instagramnya diblokir Verny. Bahwa Densu sapaannya, siap melakukan tes DNA ulang sesuai keiinginnya. 

"Buat yang tau ignya vernyhasan tolong tag story ini ke dia, karena ig gue diblock ama dia. Ayo test ke 2, ke 3, atau ke 4 sekalian, enggak ada masalah," tulis dia.

Denny Sumargo

Photo :
  • IG @sumargodenny

Denny Sumargo mengungkap dengan tes DNA ini dia berharap Verny Hasan tidak kabur-kaburan dan ribut-ribut di media sosial terkait masalah ini. 

"Tapi kali ini supaya jangan hilang2an lagi, dan ribut-ribut di sosmed kayak anak kecil," kata dia.

Denny Sumargo juga mengaku akan membuat laporan polisi terkait dengan hal tersebut.

"Gue akan buat laporan polisi, supaya tidak ada keraguan lebih jauh lagi. Karena secara tidak langsung kredibilitas lembaga Eijkman @rscm.official juga dia pertanyakan," kata Denny Sumargo.

Sontak saja unggahan Denny Sumargo itu langsung dibanjiri dukungan netizen.

"Hasil tes DNA mana bisa dipalusin soal mirip, siapa juga bisa mirip. Rafathar aja mirip siwon terus dia anak siwon gitu?," sindir netizen.

"Gita Gutawa mirip Nagita, masa iya mama Rieta ama papanya Gita Gutawa hauahahaha," kata lainnya.

"Bagusnya verny ingat-ingat dulu siapa-siapa aja gitu biar minta mereka tes DNA satu-satu jadi kan lebih cepat ketahuan, saran aja," sindir lainnya.

"Anaknya ajah kagak ada mirip-miripnya sama Densu," sindir lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya