Gak Rela Anaknya Rujuk, Ibu Aldila Jelita ke Indra Bekti: Dia Sudah Diazab 2022 Kemarin

Indra Bekti
Sumber :
  • IG @indrabekti

VIVA Showbiz – Ibunda Aldila Jelita, Marjam Abdurahman, secara tegas menyatakan tidak merestui rujuknya rumah tangga sang putri dengan Indra Bekti. Menurut Marjam, ada kesalahan dari Indra Bekti yang tidak bisa dimaafkan olehnya.

Ajakan Rujuknya Ditolak, Pria Bakar Mobil dan Rumah Mantan Istri

Padahal, sejak Indra Bekti dan Aldila Jelita memutuskan cerai, Marjam sudah merasa lega dan berkali-kali mengingatkan sang putri soal tabiat buruk mantan suaminya itu. Yuk, scroll untuk tahu cerita lengkapnya.

"Karena ini kesalahan yang Bekti bikin sudah fatal. Sudah ngga bisa diperbaiki. Sudah pernah terjadi tahun 2016," kata Marjam melansir tayangan YouTube, Senin 28 Agustus 2023.

Galau Vs Happy, Perbedaan Kontras Kondisi Teuku Ryan dan Ria Ricis Pasca Cerai

Sejak pertama kali melakukan kesalahan yang besar pada 2016 lalu, Marjam menilai ada banyak perubahan dalam diri mantan menantunya itu.

Terungkap, Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram Hingga Menyebutnya Istri Durhaka

Kemudian di akhir tahun lalu ketika Indra Bekti ditimpa penyakit pecah pembuluh darah hingga harus dioperasi, Marjam menilai penyakit itu sebagai azab atas perbuatan bapak dua anak tersebut di masa lalu.

"Sekarang diulang lagi dan sudah diazab sama Allah tahun 2022 kemarin itu pada Desember, waktu dia ulang tahun," ujarnya.

Kini, Indra Bekti sudah blak-blakan mengumumkan akan segera rujuk dengan Aldila Jelita. Mereka bahkan sudah berdiskusi dengan keluarga lainnya soal rencana tersebut. Indra Bekti dan Aldila Jelita hanya tinggal menunggu tanggal yang tepat untuk melangsungkan pernikahan lagi.

Marjam pun mengingatkan supaya Aldila Jelita berpikir panjang jika mau menerima Indra Bekti kembali karena menurut Marjam kesalahan Indra Bekti di masa lalu tidak sepatutnya diberikan kesempatan lagi. 

Ibunda Aldilla Jelita, Mertua Indra Bekti

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok

Marjam juga menyebut Indra Bekti sebagai penjahat kelamin dan menjadikan itu alasan mengapa ia tak merestui putrinya rujuk lagi.

"Ibu-ibu seluruh dunia, Indonesia, kalau punya anak diambil dengan penjahat kelamin terus mau menyerahkan lagi? Sudah ada bukti gitu loh," tegas Marjam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya