Mantan Pratama Arhan, Marshella Aprilia Tegaskan Baru Sebulan Putus

Marshella Aprilia
Sumber :
  • IG @marshellaprilia

JAKARTA – Drama kisah cinta antara Marshella Aprilia, Pratama Arhan, dan Azizah Salsha kembali mencuat. Marshella, yang akrab disapa Shella, menjadi sorotan publik setelah memposting status galau di media sosial pasca ditinggal nikah oleh mantan kekasihnya, Pratama Arhan, dengan Azizah Salsha. Situasi ini turut mempengaruhi Azizah alias Zize yang kini menjadi sasaran bullying netizen.

Azizah Salsha Ungkap Pertemuan Pertama dengan Pratama Arhan, Azizah : Arhan Adalah Pria yang Baik

Sebelum menikah dengan Azizah Salsha pada 20 Agustus 2023, Pratama Arhan dikenal telah menjalin hubungan asmara dengan Marshella Aprilia selama tiga tahun. Dikabarkan, hubungan mereka berakhir karena perbedaan keyakinan. Meski rumor beredar mengenai waktu putus hubungan mereka, Marshella mengaku baru putus dengan Pratama Arhan pada bulan Juli 2023, menjelang pernikahan Pratama dengan Azizah. Scroll lebih lanjut ya.

Warganet tidak ketinggalan ikut serta mengomentari situasi ini.

Doa dan Harapan Orang Tua Pratama Arhan Jelang Indonesia Vs Irak

"Kalian inget gak waktu bulan Mei atau April si Arhan hapus video TikTok sama Shella yang disematkan, nah ternyata beneran udah putus guys," tulis salah satu warganet. "Cuman emang masih bertemen baik. Bahkan ada rumor juga putusnya dari Maret," lanjut warganet tersebut.

Pratama Arhan Jadi Sasaran Bully Netizen, Ibunda Teteskan Air Mata

Kolom komentar ini kemudian dibagikan ulang oleh akun TikTok @ariesss.na pada Minggu, 27 Agustus 2023.

Marshella Aprilia cepat merespons spekulasi tersebut. Melalui kolom komentar, Shella menegaskan bahwa ia baru putus dengan Pratama Arhan pada bulan Juli 2023, seolah-olah ingin menjernihkan anggapan publik yang simpang siur. 

Gue putus July,” kata Marshella.

Sementara itu, Azizah Salsha masih mempertahankan hubungan dengan Philo Paz Armand hingga Agustus 2023 dan belum menghapus foto-foto bersama. Netizen pun memberikan komentar yang bervariasi. 

Bek Tokyo Verdy Pratama Arhan

Photo :
  • Instagram @tokyo_verdy

"Orang gak bakalan paham kalau gak ngerasain hal yang sama. Semangat Shella," komentar warganet.

"Bukan tim siapa-siapa, tapi mungkin emang dia butuh waktu untuk ikhlas, ga segampang itu bagi Shella untuk menerima semua ini," ujar netizen lainnya.

"Padahal ga cuma Shella aja ga si yang kalo abis putus update story galau-galau," kata netizen.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya