Potret Pratama Arhan dan Azizah Salsha, Makin Romantis Usai Menikah

Pernikahan Pratama Arhan dengan Azizah Salsha menikah
Sumber :
  • Instagram

VIVA Showbiz – Pemain sepakbola ternama Tanah Air, Pratama Arhan saat ini tengah menikmati momen sebagai pasangan pengantin baru dengan sang istri, Azizah Salsha. Diketahui, Arhan dan Azizah telah resmi menikah di Masjid Indonesia Tokyo, Jepang, pada pada Minggu 20 Agustus 2023, pukul 13.00 waktu setempat atau pukul 11.00 WIB.

Wejangan Dicky Candra Buat Rizky Febian Soal Cinta, Bisa Ditiru Semua Pasutri Nih!

Momen pernikahan itu dihadiri oleh orang-orang terdekat salah satunya adalah para bridesmaid dari Azizah, di antaranya adalah selebgram Fuji dan ada juga aktris Yoriko Angeline. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Setelah resmi menikah, baik Arhan maupun Azizah tampak belum mengunggah momen kebersamaan mereka ke feed Instagram. Sampai saat ini, keduanya tidak terlihat mengunggah foto kebersamaan saat acara pernikahan digelar. 

Meniti Karier Bersama, Tiara Andini dan Lyodra Beri Doa Menyentuh Buat Mahalini

Namun meski begitu, Pratama Arhan akhirnya mengunggah foto ke Instagram Story yang menampilkan kebersamaannya dengan sang istri, Azizah.

Menikah, Rizky Febian dan Mahalini Dapet Karangan Bunga dari Jokowi

Dalam foto itu, Arhan dan Azizah tampak tengah berada di pinggir jalan. Arhan berpose dan diabadikan oleh Azizah. Keduanya begitu romantis, Azizah terlihat berusaha mengambil angle terbaik saat memotret suaminya tersebut. Sementara Arhan yang mengenakan pakaian hitam, santai menatap ke arah kamera sang istri.

Suasana dalam foto tampak indah, banyak bunga-bunga biru dan pepohonan hijau sehingga menambah suasana sejuk dan enak dipandang. 

Tidak berhenti sampai di situ, Arhan juga kembali mengunggah foto gemas ke Instagram Story pada Minggu, 27 Agustus 2023. Dalam unggahan itu, giliran Arhan yang terlihat mengambil foto Azizah. 

Azizah berpose dengan seorang anak perempuan, lalu kemudian diabadikan oleh Arhan. Azizah berpose tersenyum ke arah kamera. Hal menarik adalah bayangan Arhan memantul di kaca yang ada di belakang Azizah. Saat memotret sang istri, Arhan tampak tersenyum.

Sebagai informasi, dalam acara pernikahan Arhan dan Azizah, hadir sebagai saksi nikah yakni Menteri BUMN, Erick Thohir dan Wakil Ketua DPR RI, Sufmi Dasco Ahmad. Prosesi akad nikah dipimpin oleh Ustaz Akhmad Munir sebagai penghulu dari KBRI Tokyo.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya