Kepala Britney Spears Luka Parah, Diklaim Akibat Bertengkar dengan Sam Asghari

Britney Spears dan Sam Asghari.
Sumber :
  • Instagram @britneyspears

LONDON – Britney Spears mengalami luka parah di kepalanya yang diklaim sampai mengalami perdarahan dan harus dijahit. Insiden ini disebut terjadi selama pertengkaran yang luar biasa dengan suaminya, Sam Asghari, sebelum menggugat cerai Spears.

Hard Gumay: Sandra yang akan Menyerah dan Memilih Berpisah

Pendiri TMZ Harvey Levin mengungkap hal itu dalam acara Britney Spears: Divorce & Despair, yang ditayangkan di Fox. Harvey Levin menuturkan bahwa Sam dan Britney pernah bertengkar hebat di London yang berakhir dengan pelantun “Toxic” itu terluka parah dan memerlukan perhatian medis. Scroll untuk info selengkapnya.

"Britney dan Sam bertengkar di kamar hotel, dan keadaannya menjadi sangat buruk hingga dia tersandung dan terbentur meja kopi, kepalanya pecah. Dia membutuhkan jahitan,” klaim Levin, dikutip VIVA, Senin 28 Agustus 2023.

Lama Sendiri, Cathy Sharon Bicara Kriteria Pasangan

Pengacara Spears dan Asghari tidak segera menanggapi permintaan komentar dari laman Page Six. Namun, sebuah sumber mengatakan kepada Page Six bahwa hal ini tak pernah terjadi.

Polisi Ditemukan Tewas di Mampang Jaksel dengan Luka Tembak di Kepala

"Ini tidak terjadi. (Spears dan Asghari) bahkan belum pernah ke London bersama," tutur sumber yang tak disebutkan namanya.

Ada pun, produser eksekutif Charles Latibeaudiere mengatakan dalam episode “TMZ Investigates” bahwa dugaan volatilitas Spears pada akhirnya menjadi terlalu berat untuk diterima oleh Asghari, sehingga aktor tersebut pergi ke pengadilan pada 16 Agustus 2023 untuk mengakhiri pernikahan mereka yang hanya bertahan 14 bulan.

Laman TMZ tersebut juga sebelumnya melaporkan bahwa Asghari mencurigai Spears, telah berselingkuh dengan seorang anggota staf di rumahnya. Ia juga mengklaim bahwa bintang pop berusia 40 tahun tersebut pernah secara fisik menyerang mantan pelatih pribadi tersebut ketika dia sedang tidur, meninggalkannya dengan mata hitam.

Namun, sumber dekat Spears membantah tuduhan tersebut.

"Tidak ada kecurangan. Dan tingginya 6 kaki 2 dan tingginya 5 kaki 4, jadi bagaimana dia bisa menyerangnya?” kata salah satu orang dalam kepada Page Six.

Britney Spears.

Photo :
  • Instagram @britneyspears

Baik pemenang Grammy maupun bintang “Hacks” itu tidak secara terbuka menanggapi laporan TMZ, meskipun keduanya telah berbicara tentang perceraian. Asghari dengan singkat menulis di Instagram pada 17 Agustus bahwa hal itu tidak terjadi, sementara Spears memberi tahu 42 juta pengikutnya dua hari kemudian bahwa dia sedikit terkejut dengan perceraiannya tetapi tidak dapat menahan rasa sakitnya lagi.

Sumber itu juga memberi tahu bahwa pasangan tersebut, yang mulai berkencan pada akhir tahun 2016 dan menikah pada Juni 2022, menandatangani perjanjian pranikah yang berbalut 'besi'. Ini ditujukan untuk melindungi aset superstar multijutawan tersebut.

Page Six juga melaporkan bahwa Asghari pastinya tidak akan mengambil keuntungan dari memoar Spears yang akan datang, “The Woman in Me". Buku yang sangat dinanti-nantikan ini masih akan beredar di toko-toko pada 24 Oktober 2023, namun kecil kemungkinan pelantun “…Baby One More Time” itu akan dapat mengubah akhir cerita dongengnya karena tanggal rilisnya akan segera tiba.

Terlepas dari semua drama tersebut, sumber mengatakan kepada Page Six secara eksklusif bahwa Spears sangat bersemangat dan fokus pada pekerjaan. Ini termasuk kamp penulis lagu yang akan datang untuk album pertamanya sejak 2016 silam.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya