Bikin Penasaran, Nagita Slavina Mulus Putih dan Bersih Pakai Apa

Nagita Slavina luncurkan brand fashion.
Sumber :
  • Istimewa

Jakarta – Nagita Slavina dikenal sebagai salah satu artis yang memiliki paras cantik dan juga kulit yang sangat cerah. Namun, siapa sangka bahwa istri Raffi Ahmad itu memiliki rahasia untuk di balik kecantikan kulitnya. Rahasia tersebut tampaknya tidak terpikirkan oleh kebanyakan orang. 

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Baru-baru ini beredar sebuah video yang memperlihatkan wanita yang akrab disapa Gigi tersebut tengah membongkar pembersih wajah yang kerap dipakai. Rupanya, ibu dua anak tersebut diketahui kerap mencuci wajahnya dengan sabun cuci piring

“Nih buat orang yang nanya Gigi (wajahnya) mulus pakai apa? Pakai sabun cuci piring,” kata perekam video itu seperti dilansir dari akun TikTok @sobatmanfaat_ pada Senin, 28 Agustus 2023. 

Rizky Nazar Diisukan Selingkuh, Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

Nagita Slavina

Photo :
  • Instagram @raffinagita1717
Bukan dari Palestina, Merry Asisten Raffi Ahmad Ungkap Asal-usul Bayi Lily di Keluarga Andara

Setelah itu, tampak Nagita Slavina yang sedang mengeringkan wajahnya yang diduga setelah mencuci wajah memakai sabun cuci piring tersebut. Bahkan, ia memperlihatkan pula botol berwarna putih yang disebut berisi sabun cuci piring tersebut. 

Ibu Rafathar Malik Ahmad itu pun hanya tertawa kala mendengar ucapan rekannya yang memergoki dirinya sedang cuci muka dengan memakai sabun cuci piring. Merasa ragu, teman-teman Nagita slavina membuktikan dengan mencium tempat sabun tersebut. 

Mereka kemudian membenarkan bahwa sabun yang digunakan olehnya adalah aroma sabun cuci piring. Akhirnya, momen Nagita Slavina membersihkan wajah dengan sabun cuci piring itu pun viral dan mengundang reaksi dari para warganet. 

Nagita Slavina luncurkan brand fashion.

Photo :
  • Istimewa

Warganet yang melihat unggahan tersebut pun ramai-ramai meninggalkan komentar di unggahan tersebut. Kebanyakan dari mereka merasa tak menyangka dan tak percaya Nagita Slavina membersihkan wajahnya dengan memakai sabun cuci piring. 

“Ini benaran atau bercanda ya?,” kata warganet. 

“Masa iya? Kok aku gak percaya?,” sambung yang lain. 

“Sabunnya sabun cuci piring, tapi skincare-nya seharga 1 bulan biaya hidup,” tambah warganet. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya