Ups! Gritte Agatha-Arif Hidayat Menikah, Momen Pengantin Ciuman Diintip Gempi

Gempi
Sumber :
  • Instagram @gisel_la

BALI – Pasangan Gritte Agatha dan Arif Hidayat resmi menikah dengan menggelar pesta di salah satu hotel berbintang di Bali. Asmara pasangan ini sudah terjalin selama 11 tahun silam hingga akhirnya berlabuh di pelaminan dengan potret elegan dan memesona.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Gelaran acara tersebut nampaknya dimulai dengan pemberkatan sembari mengucap janji suci. Momen tersebut nampak begitu khidmat dan haru ditambah dengan potret manis Gritte Agatha yang memakai gaun serba putih. Potret pernikahan mereka pun diunggah di laman Instagram. Yuk, scroll untuk tahu lebih lengkap.

"Mr and Mrs Arif Hidayat ??#GRITTEgetmARRIEF," demikian bunyi keterangan unggahan tersebut, dikutip VIVA, Senin 28 Agustus 2023. 

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Bintang sinetron Get Married The Series ini nampak memakai veil putih yang menonjolkan kecantikannya. Di hari bahagianya itu juga, Gritte memakai gaun pengantin strapless dengan detail lipatan di bagian dada. Pesona Gritte makin bertambah dengan belahan pada gaunnya yang cukup tinggi di bagian paha.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Rambutnya ditata dengan up hair do sehingga membuat tampilannya lebih moderen. Ia juga menggengam buket bunga berwarna putih yang cantik. Dekorasi di pesta pernikahan itu juga begitu intim dengan mengusung tema serba putih.

Sementara, pengantin pria memakai setelan jas berwarna senada yang membuat kesan modern dan elegan di hari pernikahan tersebut. Usai pemberkatan, momen berlanjut ke acara bersama keluarga dan kerabat yang sudah menunggu kehadiran pengantin baru ini. Keceriaan pun nampak dari senyum di wajah Gritte dan Arif.

Yang menarik, momen suka cita ini menampilkan sosok putri Gading Marten, Gempita Nora sebagai pembawa bunga yang jalan di depan pengantin. Di momen Gritte dan Arif berjalan di karpet dengan di kelilingi kerabat, mereka berdua mengambil kesempatan berciuman. Gempi pun nampak ikut menoleh ke belakang untuk mengintip kemesraan pasangan suami istri itu.

Gisella Anastia sendiri turut hadir dengan menghibur para tamu melalui suara indahnya di atas panggung kecil. Para tamu pun ikut merasakan kebahagiaan dari pernikahan pasangan suami istri Gritte Agatha dan Arif Hidayat.

Sebelumnya, Minggu, 13 Agustus 2023 menjadi saksi istimewa bagi artis peran sekaligus YouTuber, Gritte Agatha, yang resmi menggelar acara tunangan bersama Arif Hidayat. Acara yang digelar dengan konsep garden party ini berlangsung di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat.

Dekorasi yang menawan dengan nuansa bunga berwarna-warni menjadi latar belakang Gritte Agatha dan Arif Hidayat saat berdiri di depan backdrop. Senyuman bahagia yang terpancar dari kedua pasangan ini tampak sangat tulus dan menyiratkan kebahagiaan yang mendalam

Gritte Agatha yang tampil memukau dengan gaun berkelir peach, dan Arif Hidayat yang tampak gagah dengan setelan jas abu-abu, mengukuhkan komitmen mereka untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius dalam hubungan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya