Momen Kaesang Pangarep Ditinggal Erina Gudono saat Ingin Makan Malam Romantis: Mau Gak Mau...

Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.
Sumber :
  • Instagram @erinagudono

VIVA Showbiz – Putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep lagi-lagi mencuri perhatian warganet di media sosial. Tak hanya dikenal sebagai orang yang humoris, suami Erina Gudono ini juga terkenal romantis pada istri tercinta.

Nasib Jokowi di PDIP, Kaesang Pangarep Tidak Ingin Ikut Campur: Itu Urusan Partai Lain

Di mana, ia kerap kali membagikan berbagai momen romantis bersama sang istri Erina Gudono melalui akun media sosial pribadinya. Tak hanya itu saja, kebersamaan keduanya pun lantas selalu berhasil menyedot perhatian publik dunia jagat maya.

Seperti baru-baru ini, Kaesang Pangarep terlihat membagikan sebuah momen makan malam bersama dengan sang istri Erina Gudono. Sayangnya, alih-alih berujung romantis dan penuh cerita, momen tersebut justru bikin warganet lucu hingga dibuat ketawa ngakak. 

PKB dan Nasdem Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran, Kaesang Bilang Begini

Hal tersebut lantaran, momen makan malam romantis tersebut ternyata bentrok dengan jadwal Erina Gudono les CFA.

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

 “Nyiapin romantic dinner buat istri tercinta tapi ternyata jadwalnya barengan sama jadwal les istri buat CFA,” tulis Kaesang Pangarep dalam unggahannya yang dibagikan pada Jumat, 25 Agustus 2023 lalu.

Alih-alih makan berduaan hingga suap-suapan, Kaesang Pangarep justru bermuram durja lantaran sang istri dibuat fokus dengan ponsel beserta alat tulis yang ada di depannya. Padahal, di meja makan malam romantis tersebut sudah disediakan berbagai jenis menu masakan yang mau disantap oleh keduanya.

Lebih lanjut dalam momen yang niatnya bermesra-mesraan itu, Kaesang dibuat terdiam melihat sang istri yang tengah mengikuti les online. Padahal, suami Erina Gudono tersebut sudah memberikan buket bunga yang indah untuk sang istri tercinta.

Erina Gudono

Photo :

Selanjutnya di foto slide berikutnya, baik Kaesang Pangarep dan Erina Gudono terlihat kompak menggunakan piyama tidur dengan warna senada. Kaesang Pangarep juga membagikan potret Erina Gudono yang terlihat tersenyum sumringah saat dirinya memotret sang istri dari dekat. Bahkan, dalam ponsel Erina Gudono terlihat dirinya sedang melakukan zoom untuk les untuk gelar Chartered Financial Analyst (CFA).

Meskipun sang istri harus dibuat sibuk dengan jadwal lesnya, Kaesang Pangarep tetap menemaninya dengan penuh cinta. Adik Gibran Rakabuming ini mengungkapkan, jika ia tetap bisa bermesraan meskipun Erina Gudono sedang belajar dengan gurunya.

“Mau gak mau tetep bermesraan walaupun ada guru yang lagi ngajar,” ujar Kaesang Pangarep lagi.

Sontak saja unggahan Kaesang Pangarep  langsung menjadi sorotan warganet di media sosial. Banyak dari mereka yang menerangkan, bahwa Kaesang Pangarep saat ini benar-benar dibuat bucin oleh istrinya. Sebagian juga menyebut Erina Gudono semakin mirip dengan Kaesang Pangarep.

“Mas Kaesang sekarang dengan yang dulu beda banget ya, kelihatan bucin banget , he he he maaf yo mas,” tulis warganet.

“Foto mbak Erina dari samping pas nulis jan mirip banget sama mas Kaesang kalau lagi senyum,” komentar warganet lainnya.

“Sama kita mas.. nyiapin kue ultah untuk istri tapi dia ternyata lagi les,” komentar akun lainnya.

Namun ada sebagian warganet lainnya yang dibuat gagal fokus oleh layar ponsel Erina Gudono yang terlihat retak, tetapi belum diganti.

“Ternyata HP menantu presiden bisa pecah juga yak,” tulis akun lainnya.

“Tolong dong itu pak istri tercinta di beliin anti gores lagi hp nya,” tulis warganet lainnya.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya