Verny Hasan Kesal Diingatkan Jangan Jadi Perempuan Murahan oleh Ibu Denny Sumargo

DJ Verny Hasan
Sumber :
  • IG @vernyhasan_

Jakarta – DJ Verny Hasan tampaknya sudah mendengar apa yang disampaikan oleh ibu Denny Sumargo, Meiske, mengenai dirinya yang berhubungan dengan masalah hasil tes DNA. Meiske diketahui sempat memberi pesan supaya Verny tak menjadi perempuan murahan

Hati-hati, Begini Modus Baru Penipuan Salah Transfer Pinjol Ilegal hingga Tawaran Pekerjaan

Verny Hasan pun tak tinggal diam mendengar pernyataan dari ibu Denny Sumargo itu. Ia pun langsung membalasnya dengan unggahan terbaru di Instagram. Verny Hasan memberi pesan bijak supaya jangan menilai orang murahan dari luarnya saja. 

"Jangan pernah menilai orang dari segi perkerjaan, orang bekerja menjadi pemandu karoke aja belum tentu dia murahan, kita tidak pernah tau kehidupan seseorang," tulis DJ Verny Hasan seperti dilansir pada Senin, 28 Agustus 2023. 

Netizen Tuding Santyka Fauziah Cuek ke Ibunda Sule yang Lagi Nangis Gara-gara Ini

DJ Verny Hasan

Photo :
  • IG @vernyhasan_

"Bisa jadi mungkin dia satu-satunya tulang punggung keluarga yang membutuhkan biaya hidup cukup besar, atau dalam segi pendidikannya kurang sehingga sulit mendapatkan pekerjaan, atau ada salah satu keluarga merka seperti ayah atau ibu nya yang membutuhkan biyaya untuk rumah sakit, sehingga dia menjalin perkerjaan tersebut," sambungnya.

Pesan Terakhir Korban Kecelakaan Bus SMK Lingga Kencana ke Ibunya: Mi Aku Lulus Sekarang

Perempuan yang kini berusia 34 tahun itu kemudian berpesan supaya lebih banyak berintrospeksi diri sebelum melayangkan hinaan kepada orang lain. Karena, orang yang dicaci dan dimaki belum tentu lebih buruk. 

Denny Sumargo

Photo :
  • VIVA/Aiz Budhi

"Sebelum menghina seseorang coba lah liat dulu kondisi mereka, dan berceminlah terlebih dahulu apakah kita sudah suci dimana allah, orang yang rajin ibadah aja belum tentu punya hati yang baik," tulisnya.

Seperti diketahui, ibu Denny Sumargo, Meiske sempat mengomentari soal kisruh tes DNA yang kembali disinggung oleh Verny Hasan. Padahal, hasil tes DNA beberapa tahun lalu menyatakan bahwa Denny bukan ayah biologis dari anak yang dilahirkan Verny. 

“Jadilah wanita yang berkelas. Jangan jadi perempuan atau wanita yang murahan. Umpamanya kamu tidak puas, datanglah. Kalau enggak mau datang sama Densu ada mamanya. Carilah mamanya, kita sesama wanita dari hati ke hati,” kata Meiske, dikutip dari Intens Investigasi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya