Ibunda Aldila Jelita Beri Syarat Jika Indra Bekti Mau Rujuk dengan Anaknya

Indra Bekti dan Aldilla Jelita.
Sumber :
  • Instagram @dhila_bekti

JAKARTA – Indra Bekti belum lama ini mengumumkan rencana rujuk dengan Aldila Jelita. Presenter itu mengaku telah mengadakan pertemuan keluarga besar untuk membahas kapan tanggal yang baik untuk menikah lagi dengan mantan istrinya.

Galau Vs Happy, Perbedaan Kontras Kondisi Teuku Ryan dan Ria Ricis Pasca Cerai

Namun di sisi lain, ibunda Aldila Jelita yakni Marjam Abdurahman justru blak-blakan menyatakan tidak merestui anaknya kembali rujuk dengan Indra Bekti. Marjam menyebutkan ada kesalahan dari Indra Bekti di masa lalu yang tidak bisa ia maafkan.

Ibunda Aldilla Jelita, Mertua Indra Bekti

Photo :
  • Tangkapan Layar: TikTok
Terungkap, Sikap Ria Ricis yang Bikin Teuku Ryan Geram Hingga Menyebutnya Istri Durhaka

Kesalahan yang diperbuat Indra Bekti itu rupanya tidak hanya menyakiti Aldila Jelita tetapi juga sang ibunda. Maka dari itu, Marjam memberikan syarat pada Indra Bekti jika ia mau kembali bersama dengan sang putri.

"Kecuali memang Bekti mau bertobat, tunjukin tobatnya dulu, dua tahun Bekti harus perbaikin diri Bekti dan menjauhi ngga dari perbuatan yang hina itu. Kalau udah bertobat dan menjauhi, tidak mengulangi. Kalau Bekti kan mengulangi," kata Marjam, melansir tayangan YouTube, Senin 28 Agustus 2023.

Vicky Prasetyo Dilarikan ke RS, Sederet Artis Beri Doa

Marjam hingga kini masih merasa marah dengan Indra Bekti karena kesalahan di masa lalunya. Ia pun enggan memberikan maaf karena Indra Bekti masih terus melakukan kesalahan yang sama berulang kali.

Sebagai ibu, Marjam pun rela mengorbankan hidupnya untuk menjaga Aldila Jelita. Maka dari itu, ia berharap Indra Bekti bisa introspeksi diri dan tidak mengulangi kesalahan yang sama lagi.

"Saya pikir sudah ada bukti gitu loh, jadi Bekti tolong introspeksi, Dila tolong introspeksi. Saya tidak salah, saya sampai mati akan mempertahankan hak saya, kamu (Aldila Jelita) anak saya, saya akan pertahankan," kata Marjam Abdurahman.

Marjam juga mengungkapkan kesedihannya karena merasa sang putri tidak mau mendengarkan nasihatnya selama ini. Aldila Jelita disebut masih terus membela Indra Bekti meskipun ada aib yang telah diperbuatnya hingga terkesan melawan restu dari sang ibunda.

Indra Bekti bersama sang istri, Aldila Jelita

Photo :
  • IG @dhila_bekti

"Aku tidak ingin kamu (Aldilla Jelita) masuk neraka. Dila bilang, 'Saya mau menampung Bekti lagi'. Saya bilang, 'Kamu Tuhan atau malaikat yang bisa mengampuni? Seribu wanita aja ngga mau digituin',” kata Marjam.

"Dia bilang, 'Mami ngga usah atur saya lagi'. It's okay kalau kamu ngga mau diatur, tapi saya bicara gini sebagai lisannya Islam. Islam mengatakan di surat Nabi Luth ini haram, haram tidak boleh," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya