Reaksi Aura Kasih saat Lihat Video Viral Dirinya Sebut Nagita Slavina Gendut: Mulut Kaya Comberan

Aura Kasih
Sumber :
  • instagram @aurakasih

VIVA Showbiz Artis cantik Aura Kasih kembali menuai sorotan publik, usai sebuah video viral tentang dirinya beredar di media sosial. Bagaimana tidak, sebuah video 10 tahun yang lalu mendadak muncul ke publik dan viral. Di mana, dalam video tersebut memperlihatkan Aura Kasih yang menyebut Nagita Slavina gendut yang pada saat itu tengah menyandang status sebagai kekasih Raffi Ahmad

Bongkar Sifat Posesif Rizky Irmansyah, Nikita Mirzani Sampai Jaga Jarak dengan Raffi Ahmad

Video viral tersebut dibagikan ulang oleh akun @Tenrianisa pada 27 Agustus 2023 kemarin. Dalam video singkat tersebut penyanyi Aura Kasih tengah diwawancarai perihal hubungannya dengan Raffi Ahmad. 

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

"(Lagi dekat?) Sama Raffi Ahmad, ya allah bukannya dia udah punya pacar ya, yang gendut itu siapa namanya? Nggak tahu deh siapa namanya," kata Aura Kasih dalam video tersebut, yang disebut-sebut warganet sebagai jejak digital.

Menanggapi kedekatannya saat itu dengan pria berusia 36 tahun tersebut, Aura Kasih sudah menganggapnya seperti saudara sendiri. Bahkan, pelantun Mari Bercinta itu sempat meragukan hubungannya dengan Nagita Slavina saat itu. 
 

Terpopuler: Sakit yang Diidap Parto sampai Syifa Hadju Pernah Diperingatkan oleh Raffi Ahmad

"Aku sama dia (Raffi) udah kayak sodaraan, jadi kadang. Eh fi, lo sama dia fi. Ya, ampun nggak salah? Nggak cemburulah. Cuman, hah nggak salah fi. Udah gitu doang. Ya selamat ajalah buat Raffi, siapa tadi namanya? Nagita ya," kata Aura Kasih pada video tersebut.

Namun lucunya, viralnya video tersebut justru mengundang reaksi Aura Kasih langsung setelah melihat aksinya pada beberapa tahun silam. Aura Kasih bahkan blak-blakan memberikan komentar yang berupa klarifikasi terkait video viral yang menyebut Nagita Slavina gendut. 

Menanggapi hal tersebut, Aura Kasih menjelaskan bahwa video viral tersebut merupakan video lama yang diambil pada 10 tahun lalu atau 2013 silam. Lebih lanjut, ia pun merasa malu atas viralnya video tersebut.

Aduh bacain nya ketawa-ketawa sendiri. Emang ya Aura Kasih 10 tahun lalu mulutnya kaya comberan, nggak dijaga banget ya allah ampunilah dosaku mulutku. Malu ih nonton saya juga. Kesel sendiri," ungkap Aura Kasih dalam kolom komentar.

Lebih lanjut ia menjelaskan, saat itu ia masih berusia labil dan tidak bisa berpikir dengan cara yang baik dan benar. Terlebih dia menambahkan, jika manusia saat ini berevolusi dan kini hubungannya dengan Nagita Slavina baik-baik saja.

Menanggi video viral yang beredar di media sosial tersebut, membuat segilintir warganet bereaksi. 

"tim mama gigi mau gendut mau kurus sumpah auranya mahallllll elegant." tulis warganet.

"Stop body shaming yeah semua wanita cantik ko ga perlu banding’ apalagi jelek’ in orang," tulis lainnya.

"pdhl komukny jauh bgt ma gigi," tulis warganet.

"aura inget g y SM video ini," seru lainnya.

"hidup nya gimana neh orang.apa udah kaya atau tajir melintir." terang pengguna media sosial lainnya.

"gag salah lah Nagita cantik kaya pinter." kata lainnya.

"aq dulu juga ga tau yg namanya Nagita, tau aq namanya Anya Krn peran di disini ada setan, dan syok jg ternyata pacarannya Rafi Ahmad," tulis warganet.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya