Trauma Dianiaya Leon Dozan, Rinoa Aurora Bakal Didampingi Psikolog

Rinoa Aurora
Sumber :

JAKARTA – Korban penganiayaan Leon Dozan, Rinoa Aurora akhirnya muncul hadir ke Polres Metro Jakarta Pusat untuk dimintai keterangan terkait peristiwa yang dialaminya. Diketahui, Rinoa adalah kekasih dari Leon. 

Dugaan Penyebab Anggota Polresta Manado Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil Alphard

Kini, putra artis senior Willy Dozan itu sudah diamankan oleh pihak Kepolisian Polres Metro Jakarta Pusat dan sudah ditetapkan sebagai tersangka. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Karena kejadian yang dialaminya itu, Rinoa merasa trauma. Informasi itu disampaikan oleh Yuliana Asaad, ibunda Riona sekaligus kuasa hukumnya. Maka dari itu, Rinoa akan berkonsultasi ke psikolog.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

"Iya nanti ada pendampingan psikolog. Akan ke sana tetapi sekarang belum," kata Yuliana Asaad di Polres Metro Jakarta Pusat, Senin, 20 November 2023. 

Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Diungkap Yuliana, Rinoa trauma dan merasa takut dengan tindakan yang dilakukan Leon. 

"Dia masih trauma Rinoa karena masih takut karena perlakuan Leon pada saat itu suka ngejar-ngejar, ya udah tau sendiri beritanya. Jadi anak saya masih trauma dengan keadaan yang kemarin atas perbuatan Leon," kata Yuliana. 

"Bisa dilihat sendiri kondisinya. Ini pun saya ajak-ajak yuk temuin aja media gak apa-apa," tambahnya.

Dalam kesempatan itu, Yuliana mengaku sudah memaafkan Leon Dozan, hanya saja proses hukum terus berjalan. 

"Memaafkan sudah, tapi kita mengikuti proses hukum yang ada," kata Yuliana. 

Anak aktor Willy Dozan, Leon Dozan di Mapolres Metro Jakarta Pusat

Photo :
  • Andrew Tito

Sebelumnya, Yuliana menceritakan bagaimana awal mula sang putri bisa bertemu dengan Leon Dozan hingga akhirnya berpacaran. Setelah keduanya menjalin hubungan cukup lama, Yuliana tidak menyangka bahwa anaknya akan menjadi korban kekerasan Leon Dozan. 

Yuliana menduga Rinoa dan Leon mulanya bertemu dalam sebuah acara di Sulawesi. Dari situlah mereka mulai kenal dan terhubung lewat media sosial.

Tak diketahui bagaimana proses pendekatan keduanya, Yuliana langsung terkejut saat Leon Dozan tiba-tiba datang ke rumahnya dan memperkenalkan diri sebagai kekasih Rinoa Aurora.

"Awal ketemunya waktu Leon ke Sulawesi Utara, pernah ke Tomohon. Ada audisi-audisi. Kemudian mereka mungkin lewat IG saling DM dan kenal. Tiba-tiba Leon udah ke rumah, mereka jalan. Kebtulan pas udah lulus kuliah rencananya memang kuliah di Jakarta," ujar Yuliana Asaad, mengutip tayangan YouTube.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya