Komika Kemal Palevi Olok-olok Ria Ricis: Vlog Perceraian Part 1 Udah Tayang Belum?

Ria Ricis dan Teuku Ryan
Sumber :
  • IG @riaricis1795

Jakarta  – Komika Kemal Palevi baru-baru ini sempat melayangkan sindiran atas perceraian antara Ria Ricis dan Teuku Ryan. Sindiran pemilik nama lengkap Ahmad Kemal Palevi itu ditulis melalui akun X pribadinya pada Rabu, 31 Januari 2024 kemarin. 

Terpopuler: Suasana Rumah Mahalini Saat Pernikahan, Ria Ricis Transfer Rp500 Juta ke Teuku Ryan

Hal ini berawal dari kabar gugatan cerai Ria Ricis yang menghiasi media massa sejak Rabu kemarin. Dalam tulisannya, Kemal menyebut bahwa dirinya menunggu vlog Ria Ricis soal perceraian dengan Teuku Ryan mengingat Ricis adalah seorang YouTuber. 

"Vlog perceraian Ria Ricis part 1 udah tayang belum?" tulis Kemal dengan nada sindiran seperti dilansir dari akun Instagram @lambe_turah pada Kamis, 1 Februari 2024. 

Lantaran Tak Dapat Nafkah Batin, Ria Ricis Kepikiran Implan Payudara Demi Teuku Ryan?

Ria Ricis

Photo :
  • IG @riaricis1795

Unggahan Kemal Palevi itu sempat viral di media sosial sampai banyak orang yang me-retweet-nya. Tampaknya, unggahan tersebut ke telinga Ria Ricis dan ibu satu anak tersebut tidak mampu menutupi kekecewaan saat sang Komika mengolok-olok perceraiannya. 

Perkara Es Susu Kurma untuk Buka Puasa Teuku Ryan, Jadi Penyebab Ria Ricis Ajukan Gugatan Cerai?

“Kalau hidup kalian bahagia, alhamdulillah. Semoga ini tidak terjadi di kalian, Aamin. Terima kasih Kemal, bahagia selalu," katanya.

Tak sampai di situ saja, cuitan Kemal Palevi itu juga sempat diunggah ulang oleh seorang warganet di akun TikTok pribadinya. Mengetahui unggahan sang komika, Ria Ricis kembali meninggalkan komentar dalam unggahan tersebut. 

Ia bahkan menilai Kemal sebagai orang yang jahat karena di tengah permasalahan rumah tangga yang dihadapinya, masih ada orang yang nyinyir dengan dirinya. Apalagi, diakui Ricis, Kemal dan dirinya sudah lama mengenal sampai saling mengikuti di akun Instagram. 

Ria Ricis

Photo :
  • VIVA.co.id/Rizkya Fajarani Bahar

"Orang kok jahat-jahat banget, padahal kenal di IG follow-followan hehe," tulis Ricis ikut mengomentari.

Seperti diketahui, Ria Ricis melayangkan gugatan cerai kepada Teuku Ryan dengan mengajukan gugatan nafkah dan hak asuh anak untuk sang putri. Informasi ini disampaikan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah saat ditemui awak media.

"Yang mengajukan gugatan adalah penggugat, dalam hal ini istrinya mengajukan tuntutan gugatan kumulasi, cerai gugat, hadhanah, dan hak asuh anak. Gugatan tersebut juga mendalilkan bahwa dalam semasa perkawinan antara penggugat dan tergugat telah dikaruniai seorang anak,” kata Taslimah. 

"Anak itu memerlukan bimbingan, pengasuhan, pengayoman dan lain sebagainya. serta dalil selanjutnya bahwa penggugat meminta agar dia ditunjuk sebagai pengasuh anak tersebut ya agar jangan kemana-mana, agar ke penggugat yang menjadi pengasuh anak tersebut," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya