Berbanding Terbalik dengan BCL, Potret Lesti Kejora Kunjungi Kota Al Ula Banjir Pujian: Masya Allah!

Lesti Kejora
Sumber :
  • IG @lestikejora

VIVA Showbiz – Pedangdut cantik Lesti Kejora membagikan kabar bahagia melalui media sosial pribadinya saat tengah menjalani ibadah umroh di Tanah Suci Mekkah baru-baru ini.

Perbasi Apresiasi Sukses Pelita Jaya Tembus Babak Utama BCL Asia

Ditemani oleh sang suami Rizky Billar dan putra semata wayangnya, Muhammad Levian Al Fatih, wanita berusia 24 tahun ini begitu semringah selama menjalani ibadah umrahnya. Berada di kota suci lantas membuat sang biduan dan keluarga tak ingin mengambilkan momen indah yang ada di sana.

Selain mengabadikan momen di depan Ka'bah saat tengah menjalani ibadah umrah bersama sang suami dan juga anak, pedangdut jebolan ajang pencarian bakat ini juga berkesempatan untuk menyambangi beberapa kota lain yang ada di Arab Saudi.

Kunci Pelita Jaya Bekap Prawira Bandung dan Lolos Putaran Final BCL Asia

Seperti salah satunya Al Ula. Pedangdut asal Cianjur ini pun sontak langsung membagikan beberapa momen tak terlupakan saat berada di kota terkutuk yang dihindari oleh Nabi tersebut.

Meskipun kota tersebut telah ditata sedemikian rupa oleh pemerintah Arab Saudi untuk mendatangkan wisatawan asing. Diketahui, keluarga pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar berkunjung ke Al Ula usai menjalani ibadah umrah di Mekkah. 

Pelita Jaya Bekap Wakil Malaysia di BCL Asia, Eks Pemain Houston Rockets Jadi Sorotan

Lesti dan Billar meluangkan momen ibadah umrahnya tersebut untuk sejenak singgah ke kota wisata yang berada di gurun tersebut. Meski menjadi kota yang kontroversial, namun sang biduan ini tetap membagikan momen tak terlupakannya saat berada di tempat tersebut.

Seperti yang terlihat baru-baru ini di akun media sosial pribadinya @lestikejora. Di mana pedangdut bertubuh mungil ini nampak membagikan sebuah potret seorang diri tengah berada di kota Al Ula.

Tampak duduk di atas kursi dengan pemandangan hamparan gurun pasir, membuat penampilan Lesti Kejora begitu cantik dan tenang untuk dipandang. Terlebih, melihat gamis dan hijab senada yang dikenakan olehnya membuat istri Rizky Billar ini jadi terlihat semakin mempesona. Dalam potret tersebut, Lesti tampak asyik menyantap snack, usaha milik sang suami.

Dalam unggahannya tersebut, tak banyak keterangan yang dibuatnya. Ia hanya saja menyinggung mengenai snack yang sedang disantapnya.

"Masyaallah, snack kesukaan," tulisnya unggahan foto terbaru Lesti Kejora.

Potret Lesti Kejora saat berada di Kota Al Ula ini pun sontak mencuri perhatian publik. Tak sedikit yang justru memberikan pujian kepada ibu satu ini saat berada di kota 'terkutuk' ini.

Mengingat Kota Al Ula, jadi teringat momen saat BCL tengah mengunjungi kota wisata tersebut. Berbeda dengan yang dialami oleh Bunga Citra Lestari yang justru menuai hujatan dan kritik pedas dari warganet, Lesti Kejora justru banjir pujian. 

Tak sedikit warganet yang memuji kecantikan istri Rizky Billar tersebut. Kota Al Ula memang merupakan kota bersejarah yang disebut-sebut terkutuk dan dihindari oleh Nabi Muhammad. Tak heran kedatangan BCL dan keluarga jadi sorotan publik.

Reaksi Warganet

Unggahan terbaru Lesti Kejora pun menuai beragam reaksi positif dari pengikut maupun penggemarnya di media sosial.

"Masyaallah cantiknya idola aku," tulis warganet.
 
"Gw kangen dech dd ngeliat u ngunyah basreng kalo ga makan pecel," tulis lainnya.

"Masya Alloh ....semoga rejekinya Lesti nular ke aku Hingga bisa berkunjung dan ibadah ditanah suci Mekah,amiiiin," timpal lainnya lagi.

"Masyaallah tabarakalloh geulis," timpal lainnya.

"Masya Allah una nya abang levian mening geulis pisan," ungkap warganet lain.
 
"Masya Allah," kata lainnya.

"Masya Allah Tabarakallah Una meni geulis," kata lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya