Hari Ini, Polisi Bakal Pastikan Siskaeee Sakit Jiwa atau Tidak

Siskaeee tiba di Polda Metro
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Peace Simbolon

JAKARTA – Selebgram Siskaeee bakal diperiksa kejiwaannya oleh polisi. Hal itu dilakukan menyusul pengakuan pengacaranya, Tofan Agung Ginting, beberapa waktu lalu.

Dugaan Penyebab Anggota Polresta Manado Tewas Bunuh Diri di Dalam Mobil Alphard

“Penyidik sudah berkoordinasi terus dengan Biddokkes PMJ (Bidang Kedokteran dan Kesehatan Polda Metro Jaya) untuk melakukan tes kejiwaan terhadap tersangka S,” ucap Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Ade Ary Syam Indradi, Kamis 1 Februari 2024. Scroll untuk informasi selengkapnya.

Adapun pemeriksaan itu bakal dilakukan hari ini. Pemeriksaan tersebut meliputi rangkaian pemeriksaan kesehatan jiwa yang sebelumnya telah dilakukan, sejak 29 hingga 31 Januari 2023, kemarin.

Bule Australia Berulah di Bali, Bikin Keributan hingga Aniaya Sopir Travel

“Dan akan dijadwalkan pemeriksaan kejiwaan terhadap tersangka S pada, Kamis tanggal 1 Februari 2024,” katanya lagi.

Siskaeee.

Photo :
  • Instagram @vip_siskaeeeeenya3
Wow! Ada Senjata HS Kaliber 9 Mm di Dalam Mobil Polisi yang Tewas di Mampang Jaksel

Sebelumnya diberitakan, Siskaeee diklaim menderita gangguan jiwa. Hal tersebut diungkap kuasa hukumnya, Tofan Agung Ginting.

"Siskaeee itu sedang mengalami sakit, yang memang menurut informasinya tapi kami belum menerima surat dari RS bahwasanya Siska ada mengalami gangguan jiwa," kata dia, Kamis 25 Januari 2024.

Tofan berdalih dapat informasi ini dari pihak manajer Siskaeee. Katanya, Siskaeee punya gangguan jiwa jauh sebelum kasus yang sekarang menimpanya bergulir. Meski begitu, dirinya tidak merinci apa gangguan jiwa apa yang diderita Siskaeee.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya