Digugat Cerai, Teuku Ryan Asyik Main Sama Anak Sambil Pamer Masih Pakai Cincin Kawin

Teuku Ryan.
Sumber :
  • Instagram @teukuryantr.

JAKARTA – Setelah isu perceraiannya ramai diperbincangkan sejak 2023 lalu, akhirnya pada Selasa 30 Januari 2024, Ria Ricis mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya, Teuku Ryan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Teuku Ryan Tulis Pesan Haru untuk Anaknya Usai Resmi Cerai dengan Ria Ricis

Ricis, sapaannya, mengajukan gugatan cerai melalui e-court dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS. Sidang perdana Ria Ricis dengan Teuku Ryan sendiri dijadwalkan pada 19 Februari 2024 mendatang. Scroll untuk informasi selengkapnya.

"Untuk nama tersebut, sudah mendaftar di kepaniteraan Jakarta Selatan di tanggal 30 Januari 2024 sore hari, atas nama Ria Yunita dan Teuku Rushariandi," kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah kepada awak media, Rabu 31 Januari 2024.

Resmi Cerai Ria Ricis Curhat Gak Pernah Dibela, Singgung Teuku Ryan?

Teuku Ryan dan Ria Ricis

Photo :
  • Instagram

Di sisi lain, di tengah kabar perceraiannya dengan Ria Ricis, Teuku Ryan memilih untuk menghabiskan waktu bersama dengan putri semata wayangnya, Moana.

Pose Menyentuh Nagita Slavina Gendong Baby Lily di Tempat Tidur, Raffi Ahmad: Buah Hati

Mengintip akun Instagramnya, Teuku Ryan yang didampingi ayahnya nampak mengajak Moana untuk berjalan-jalan ke sebuah mal di Jakarta Selatan. Ryan mengajak putri kecilnya itu untuk main di sebuah wahana permainan anak

Tak hanya itu, Ryan juga nampak telaten mengasuh putri semata wayangnya itu. Bahkan saking aktifnya, Moana sampai tertidur lelap di pelukan Ryan. Sementara itu, Ryan sendiri terlihat mencium pundak putrinya sambil menunjukkan jari tangannya yang masih menggunakan cincin nikah.

"Bayik soleha," tulis Teuku Ryan di Instagram, dikutip Kamis 1 Februari 2024. 

Dalam foto yang diunggah Ryan di feed Instagram, pria asal Aceh ini juga mengungkap bahwa putrinya lah yang meminta untuk bermain di mal.

"Hari ini pulang sekolah, langsung minta main ke timezone (kaya ngerti aja ini bayi), keliling2 dan sampe ketidur," tulis Teuku Ryan.

Sebelum mengajukan gugatan cerai, Ria Ricis sendiri diduga sudah memberikan sinyal-sinyal keretakan rumah tangganya dengan sang suami. Salah satunya terkait dengan pernyataan Ria Ricis di vlognya pada November 2023 lalu terkait dengan pembagian jadwal pengasuhan untuk Moana.

Dalam vlog itu, Perempuan 28 tahun tersebut menjelaskan bahwa ia dan Ryan sama-sama memiliki jadwal asuh masing-masing selama empat hari.

"Moana lagi libur tapi nanti dia dibagi gitu jadwalnya. 4 hari sama ibunya 4 hari ikut bapaknya, begitulah, harus adil," ujar Ria Ricis, saat itu. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya