Marshel Widianto Dikabarkan Maju di Pilkada Tangsel, Raffi Ahmad: Kaget Banget Gue

Raffi Ahmad
Sumber :
  • Instagram: RaffiNagita1717

VIVA Showbiz – Komika sekaligus presenter Marshel Widianto saat ini tengah ramai dikabarkan akan maju dalam Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada 2024 di Tangerang Selatan.

Anies Harus Ikut Uji Kelayakan jika Ingin Nyagub Lewat PKB, Tak Ada Fast Track

Kabar itu bermula dari unggahan Marshel di Instagram pribadinya. Marshel mengunggah foto baliho berukuran besar yang berada di pinggir jalan. Dalam baliho itu, terpampang wajahnya dengan keterangan "Marshel untuk Tangsel". Scroll untuk info lengkapnya, yuk!

"Mohon doanya," tulis Marshel Widianto dalam caption mengiringi unggahannya di Instagram, dikutip VIVA, Rabu, 22 Mei 2024. 

Elektabilitas Helldy Agustian Moncer di Survei Menuju Pilwakot Cilegon 2024

Sontak saja, unggahan itu ramai mendapat banyak komentar dari warganet dan juga teman-taman publik figur. Salah satu yang memberi respons adalah Raffi Ahmad.

Sekjen PSI Sebut Duet Kaesang-Budi Djiwandono di Pilkada Jakarta Belum Dibahas Internal

Dalam Instagram pribadinya, Raffi mengunggah video yang menampilkan baliho berukuran besar dengan foto Marshel Widianto tersebut. 

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya, Raffi mengaku merasa sangat terkejut dengan informasi perihal Marshel yang dikabarkan akan maju dalam Pilkada 2024 di Tangsel.

"EPIC Moment !!!!!! Kagettt banget gw !!!! Marshel Untuk Tangsel !!!!!" tulis Raffi Ahmad.

Kemudian, Raffi juga tampak bertanya mengenai kebenaran kabar itu secara langsung kepada Marshel dengan menandai akun Instagram sang komika. 

"@marshel_widianto serius bro ???" tulis Raffi.

Hingga artikel ini dibuat, belum ada penjelasan secara langsung dari Marshel terkait apakah benar dirinya akan maju di Pilkada Tangsel atau tidak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya