Gracia Indri Mantap Bercerai

Gracia Indri bicara soal keretakan rumah tangganya
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Pesinetron Gracia Indri sudah bulat untuk bercerai dengan suaminya, David “Noah”. Sebab, mereka sudah tidak menemukan kecocokan dalam berumah tangga.

Profil Gracia Indri, Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Belanda

Hal itu disampaikan penasihat hukum Gracia Indri, Rohman Hidayat, usai sidang pertama perceraian pasangan selebriti itu di Pengadilan Negeri (PN) Bandung, Jawa Barat, Kamis 20 Juli 2017.

Menurut Rohman, sehari sebelum sidang pertama digelar, dirinya lebih dahulu menjalin komunikasi dengan Gracia soal perceraian tersebut.

Fakta-fakta Pernikahan Gracia Indri dan Jeffry

"Sejauh ini dengan muncul gugatan perceraian, terakhir kami komunikasi Mbak Indri sudah bulat untuk mengajukan gugatan," kata Rohman.

Meskipun begitu, dia menuturkan, tak menutup kemungkinan bahwa pasangan tersebut bisa rujuk kembali. Sebab, dalam persidangan ada proses mediasi.

Lina Yunita, Pebisnis yang Pernah Laporkan David Noah Meninggal Dunia

"Karena dalam persidangan ada proses mediasi, tapi dikembalikan kepada masing-masing," ujar dia.

Rohman menjelaskan, gugatan cerai yang diajukan kliennya itu dipicu sering terjadinya perselisihan yang mengakibatkan pertengkaran. Kondisi itu sudah terjadi sejak tahun 2016 lalu. (ase)

Randy Pangalila Menikah

10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

Berikut deretan artis nikahi bule. Ada yang cerai, namun ada juga yang masih langgeng. Yang terbaru ada Diego Afisyah, Randy Pangalila dan Gracia Indri.

img_title
VIVA.co.id
23 November 2021