Amitabh Bachchan Bahagia Istrinya Terima Penghargaan

Amitabh-Bachchan dan Istri, Jaya-Bhaduri
Sumber :

VIVA.co.id – Megastar Bollywood Amitabh Bachchan mengetahui istrinya, Jaya Bachchan mendapatkan penghargaan sebagai anggota parlemen terbaik, belum lama ini, menjadi suatu momen yang sangat membanggakan baginya dan anggota keluarga lainnya. 

Amitabh Bachchan Mengenang Film Fenomenalnya, 'Pink'

Pada Rabu malam lalu, Amitabh berbagi kebahagiannya lewat akun Twitternya. Ia mengunggah foto Jaya Bachchan di Vigyan Bhawan menerima  Penghargaan Parlemen Terbaik. Sebuah momen yang membanggakan bagi kita semua dalam keluarga," ujar Amitabh seperti yang dikutip dari Indianexpress pada Jumat 21 Juli 2017.

Aktor 74 tahun ini, kemudian mengucapkan terima kasih kepada para pendukung istrinya, karena diberkahi kebanggaan yang besar tersebut. "Jaya mendapatkan Penghargaan Parlemen Terbaik hari ini. Sebuah momen yang sangat membanggakan bagi kita semua. Terimakasih kami kepada mereka yang menginginkannya!" tulis Amitabh. 

Amitabh Bachchan Puji Kerja Keras Aktris di Film Terbarunya

Big B sebutan bagi Amitabh, juga  menulis kebahagiaan atas penghargaan untuk istrinya, di blognya. "Dengan tenang dan bermartabat, Jaya telah memenangkan penghargaan Anggota Parlemen Terbaik hari ini, dan ini tidak mungkin menjadi momen yang membanggakan bagi kita semua dalam keluarga. Berkomitmen, partisipatif dan dengan catatan kehadiran yang patut ditiru, dia telah membuktikan nilainya dalam sejarah demokrasi-Parlemen India!" tulisnya. 

Amitabh mengungkapkan bahwa penghargaan tersebut dapat diperoleh istrinya adalah karena keyakinan, kejujuran, dan ketulusan tanpa pamrih yang dilakukannya. Menurutnya, hasil itu telah berbicara dan para penilai telah memperhatikannya. 

Amitabh Bachchan Akan Berduel dengan Aamir Khan

Bukan hanya dia, Abhishek Bachchan juga berbagi kebahagiaan itu di akun Instagram-nya dan menulis bagaimana momen yang membanggakan baginya itu terjadi. 

Amitabh Bachchan dan Aamir Khan

Artis dan Kru Film India Ramai-ramai Jatuh Sakit, Ada Apa?

Amitabh Bachchan sebut seperti area zombie.

img_title
VIVA.co.id
25 September 2017