Diisukan Dimusuhi Sesama Artis, Ini Tanggapan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting.
Sumber :
  • Shalli/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Ayu Ting Ting sempat absen di Pesbukers. Kabar tak sedap muncul soal ketidakmunculan Ayu di acara sitkom ANTV tersebut. Kabarnya, Ayu dimusuhi rekan-rekannya sesama artis yang tergabung di acara tersebut. 

Raffi Ahmad Sebut Sudah Putus sama Orang Depok, Ayu Ting Ting?

Saat diminta konfirmasinya, Ayu membantah. Ia merasa bahwa tak ada permusuhan di antara mereka. "Enggak ah. Saya biasa aja. Saya mau ada yang negor syukur, enggak ada yang negor ya udah. Jalani aja hidup masing-masing," ujar Ayu saat ditemui di Ciputra World Jakarta pada Rabu malam, 26 Juli 2017. 

Ayu menambahkan, bahwa dia lebih suka memiliki teman-teman yang setia, walaupun sedikit. "Mendingan saya punya teman dikit tapi semuanya setia daripada punya teman banyak, tapi....," ucap Ayu tanpa menyelesaikan kalimatnya.

Raffi Ahmad, Enzy Storia, Eko dan Komeng Jadi Juri Faktor Eks

Ayu pun menyatakan senang kembali ke Pesbukers. Dan semua tim maupun para artis pendukung menyambutnya dengan baik. Bahkan, mereka juga sempat berpose bersama. Ia pun menyatakan akan lebih bersemangat dan memperbaiki diri. (mus)


 

Duet Raffi Ahmad dan Angel Karamoy di Sahurnya Pesbukers ANTV
Nurul saat menerima hadiah motor listrik dari tim ANTV di Surabaya.

Ibu Tukang Ojek Ketiban Hadiah Motor Listrik Gegara Nonton ANTV

Nurul Herawati tak menyangka mendapatkan hadiah motor listrik hanya gegara menonton ANTV, jaringan televisi swasta di bawah Viva Media Asia (VIVA).

img_title
VIVA.co.id
29 Januari 2023