Gracia Indri - David NOAH Kompak Mangkir di Sidang Cerai

Kemesraan David NOAH dan Gracia Indri tinggal kenangan
Sumber :
  • Instagram.com/graciaz14

VIVA.co.id – Sidang kedua kasus perceraian selebriti Gracia Indri dengan Keyboardis band NOAH, David Kurnia Albert Dorfel di Pengadilan Negeri Kelas 1A Bandung, Jawa Barat, digelar hari ini, Kamis 27 Juli 2017.

10 Artis Nikahi Bule, Dari Randy Pangalila Hingga Gracia Indri

Sidang kedua yang mengagendakan pembacaan surat permohonan dari pihak penggugat ini, tidak dihadiri pasangan yang akan bercerai tersebut. 

"Iya, sidang siang ini. Kalau datang enggaknya, enggak kayaknya," kata Rohman, kuasa hukum Gracia Indri di Pengadilan Negeri Kelas 1A Bandung, jalan LLRE Martadinata Kota Bandung, Jawa Barat, Kamis.

Profil Gracia Indri, Resmi Menikah Dengan Pria Bule Asal Belanda

Seperti diketahui, Gracia menggugat cerai David Ke Pengadilan Negeri Kelas 1A Bandung, Jawa Barat. Gugatan dilayangkan oleh presenter cantik yang bernama lengkap Indria Sari Sulistiyaningrum itu pada 4 Juli 2017.

Dalam dakwaan gugatan cerai dengan register perkara nomor 285/Pdt.G/2017/PNBdg Gracia Indri yang ditandatangani penasehat hukum Rohman Hidayat, memaparkan bahwa perselisihan dan pertengkaran menjadi penyebab gugatan cerai menjadi pilihan terakhir.

Fakta-fakta Pernikahan Gracia Indri dan Jeffry

"Tetapi, kehidupan rukun dan damai tidak berlangsung lama, karena antara tergugat kerap terjadi perselisihan dan pertengkaran yang bermuara pada terciptanya perbedaan prinsip, sehingga tidak adanya harapan untuk didamaikan," ujar Rohman dalam gugatannya.

Bahkan, pada tahun lalu, situasi kembali bisa dituntaskan dengan kepala dingin dengan kesepakatan untuk saling memperbaiki lagi hubungan rumah tangga.

"Akan tetapi, hal tersebut terjadi lagi sekarang, sehingga menurut hemat penggugat (Gracia Indri), usaha untuk memperbaiki bahtera rumah tangga sudah gagal," katanya.(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya