Terkuak Janji Nia Anggia kepada Almarhumah Julia Perez

Nia Anggia, adik dari almarhumah Julia Perez.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Putri Firdaus

VIVA.co.id – Sebelum meninggal dunia, almarhumah artis Julia Perez alias Jupe sempat berjanji kepada sang ayah, bahwa akan menjaga dan mengurus adik-adiknya. Pesan itu Jupe tulis di media sosial dan mendapat respons 64 ribu warganet.

Nia Anggia, Adik Almarhumah Jupe Positif COVID-19

Sampai di penghujung hayatnya, janji Jupe itu pun terpenuhi. Jupe pun turut membantu biaya kuliah adik-adiknya.

Kini Jupe telah tiada. Mau tak mau urusan keluarga "diwariskan" kepada adik-adiknya. Salah satu adiknya, Nia Anggia, berjanji akan meneruskan wasiat sang kakak.

Disebut Numpang Hidup, Gaston Castano dan Nia Anggia Ribut di IG

Hal itu dia tuliskan di Instagram. Nia berjanji akan mengurus keluarga.

“Postingan ini hampir setahun yg lalu diposting Almarhumah sendiri bahwa kak Jupe berjanji kepada Alamarhum Papa untuk menjaga adik2 kita (adik lainnya yg beda ibu berjumlah 4 anak lagi) saya juga masih ingat pesan2 Almarhumah waktu beliau masih dirawat di Rs utk terus menjaga adik2 semuanya. Sekarang kakak jupe sudah tiada, dan saya skrg anak yg dituakan, inshaAllah saya bisa membagi waktu, rejeki, kasih sayang utk mereka semua. Saya akan berusaha sekuat jiwa dan raga ini utk membuat kedua Almarhumah tenang dialam sana, InshaAllah dari kedua tangan ini saya bisa membantu keluarga kita semua utk hidup berdampingan, rukun dan lebih baik, Amin Ya allah???????? #almarhumpapadankakakRIP????," tulis Nia Anggia.

Gaston Castano Diduga Minta Surat Cerai, Adik Julia Perez Kaget

Sebelumnya, Nia mengaku akan meneruskan perjuangan Jupe membangun Rumah Singgah. Rumah Singgah dibangun Jupe saat itu sebagai tempat untuk penyandang kanker.

Nia Anggia, adik almarhumah Julia Perez

Kenang 4 Tahun Kepergian Julia Perez, Sang Adik Tulis Pesan Haru

Julia Perez meninggal dunia pada 10 Juni 2017. Sang adik menulis pesan haru bertepatan dengan 4 tahun Jupe berpulang.

img_title
VIVA.co.id
11 Juni 2021