Lucky Hakim Yakin Cerai dari Tiara Dewi

Lucky Hakim dan Tiara Dewi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Lucky Hakim mengajukan permohonan talak ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, terhadap Tiara Dewi. Perceraian pasangan ini sangat mengejutkan, karena pernikahan mereka baru seumur jagung. 

Lucky Hakim Beberkan Kejanggalan Selama di Ponpes Al Zaytun: Ada Barisan ...

Sejumlah alasan menjadi faktor perceraian pasangan selebriti tersebut. Mewakili Lucky, kuasa hukumnya Jamaludin Faukubun menjelaskan konteks dari isi gugatan.

"Ada alasan serta urgensi yang rasional. Kalau gugatan itu memiliki dasar hukum, perceraian bisa terjadi," ujarnya, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin, 9 Agustus 2017.

Lucky Hakim Ungkap Hasil Pemeriksaannya Selama 11 Jam Terkait Kasus Panji Gumilang

Isi gugatan tergantung dari perkara rumah tangga yang terjadi. Namun, sayangnya Jamaludin masih enggan membeberkan alasan-alasannya. "Tergantung dari masalah rumah tangga mereka. Saat ini kita enggak bisa bicara detail isi gugatan," kata Jamaludin.

Sidang perceraian pertama seharusnya berlangsung hari ini, Rabu 9 Agustus 2017, namun Lucky dan Tiara tidak hadir. Lucky sebagai pemohon tak hadir dengan alasan pekerjaan.

Lucky Hakim Ungkap Ponpes Al Zaytun Bayar PBB Terbesar di Indramayu, Capai Ratusan Juta

"Dia (Lucky) respons kalau dia kooperatif dengan pengajuan permohonan talak ini, jadi harus hadir. Entah itu sidang perdana atau yang berikutnya, kalaupun hasil sidang nanti berdamai dia pun harus hadir," ujar Jamaludin.

Lucky Hakim

Cerita Lucky Hakim Soal Sendok dan Garpu Miliknya yang Tiba-Tiba Hilang, Klaim Jika Diambil Tuyul

Lucky Hakim mengalami kejadian aneh di apartemennya. Pasalnya, peralatan makan yang ia miliki selalu berkurang hingga membuatnya bingung dan penasaran.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024