Ini Kondisi Terakhir Anak Jeremy Thomas di Sel

Axel Matthew Thomas.
Sumber :
  • Instagram @axelmatthewthomas

VIVA.co.id – Axel Matthew Thomas, anak dari pasangan selebriti Jeremy dan Ina Thomas masih ditahan di Polda Metro Jaya, terkait masalah narkoba. Namun, menurut salah satu sahabat, Fahri Azmi, keadaan Axel kini menjadi lebih gemuk.

Shandy William-Axel Matthew Intai Gerombolan Penyelundup Bersenjata

"Alhamdulillah lo baik-baik aja sehat gemukan, lo sakarang jadi lebih dewasa, gw selalu bilang bangwa rencana Tuhan itu pasti indah!" tulis Fahri di akun Instagramnya.

Fahri yang pernah beradu akting dengan Axel di Marmut Merah Jambu itu pun memajang foto bersama. Ia merindukan dan masih tak menyangka akan apa yang menimpa Axel saat ini.

Main Api dan Cinta, Axel Thomas Banyak 'Berkelahi'

"Lama ga ketemu, gw tentu kaget denger kabar lo. Banyak orang bilang ini itu, tapi rasa percaya gw ke lo nggak berkurang. Gw percaya lo anak baik, dan akan sellau begitu," tulis Fahri.

Ia menilai, sosok Axel ramah dan santun. Sejak kali pertama kenal, Fahri langsung melihat segala hal baik di diri Axel. Dia pun mendoakan Axel, setelah melihatnya secara langsung saat berada dalam tahanan.

Bebas dari Penjara, Axel Thomas Jauhi Medsos

"Stay strong Bro @axelmatthewthomas, badai pasti berlalu," ucap Fahri.

Tulisan dan foto itu pun telah disukai lebih dari seribu warganet. Mereka yang berkomentar pun ikut melantunkan doa dan harapan, agar Axel bisa tegar menghadapi cobaan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya