Indadari Bicara Sisi Lain Caisar

Caisar dan Indadari Mindrayanti resmi bercerai
Sumber :
  • VIVa.co.id/Adinda Permatasari

VIVA.co.id – Indadari mengungkapkan, ia memang tak setuju saat Caisar memutuskan untuk kembali berjoget dan menghibur masyarakat Indonesia. Indadari sudah cukup senang dengan kehidupan mereka yang biasa dan tergolong cukup dari segi ekonomi.

Sosok Andre Saddam Suami Indadari yang Romantis

Apalagi, pasangan ini memang memiliki usaha untuk memenuhi kebutuhan mereka. "Saya memang tidak setuju Caisar joget lagi, tetapi ketika dia menyebutkan alasan dan niat baiknya, entah kenapa saya luluh," katanya, saat dihubungi VIVA.co.id, Senin 21 Agustus 2017.

Meski sudah bercerai secara agama, Indadari bersikap pasrah. Dia ingin tetap menjaga hubungan baiknya dengan Caisar. Wanita yang kini mengenakan cadar ini mengungkapkan bahwa Caisar tergolong orang yang suka menolong dan sangat baik.

Indadari Diduga Diguna-guna, UAS Ungkap Sejarah Mengerikan Santet

"Dia rela melakukan apapun untuk orang yang pernah berjasa dalam hidupnya," ucap mantan istri Lucky Hakim itu.

Setelah menjatuhkan talak terhadap Indadari, Caisar tak lagi pulang ke rumah. Hal ini diungkapkan kakak sekaligus manajer Caisar, Wawan. Menurut Wawan, adiknya itu sudah lelah dengan dengan permasalahan yang terjadi.

Indadari Temukan Bangkai Serupa Anak Bayi Diduga Terkait Sihir

"Kalau mau bercerai ya sudah, itu juga sudah enggak akan balik lagi, dia sudah capek. 'Sudah bang, gue sekarang mikirin ke depan aja sudah’," kata Wawan, saat dihubungi melalui sambungan telepon. (asp)

Indadari komentari tren spirit doll.

Indadari Komentari Tren Adopsi Spirit Doll: Jenglot Zaman Now

Indadari turut buka suara soal fenomena spirit doll atau boneka arwah yang tengah ramai diadopsi publik figur. Bahkan, ada yang mengadopsinya dalam jumlah ratusan.

img_title
VIVA.co.id
4 Januari 2022