Suami Aktris Korea Tewas Dibunuh

Song Sun Mi
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id – Aktris Song Sun Mi berduka. Suaminya ditemukan dalam kondisi berlumur darah di kawasan Seocho, Korea Selatan, dan meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sang suami diduga jadi korban pembunuhan.

Penjelasan Kekasih Soal Video Seks Go Hara yang Bikin Heboh

Dikutip dari Soompi, Selasa, 22 Agustus 2017, sejumlah media lokal mengabarkan, suami Song Sun Mi terlihat bertengkar dengan pemuda sesaat sebelum meninggal. Polisi kemudian menangkap pemuda 28 tahun tersebut yang diduga terlibat dalam kasus ini.

Pemuda tersebut dikabarkan adalah kenalan dari keponakan suaminya. Hubungan suami dan keponakannya itu disebut kurang baik karena terkait masalah warisan mendiang kakek mereka. 

Posting Foto Berbau SARA, Aktris Han Yeon Soo Dikecam

Sebuah laporan juga menyebut bahwa sebelum meninggal, suaminya itu setuju untuk memberi sejumlah uang dengan syarat bisa dibantu menyelesaikan masalah warisan sang kakek. Namun, suami aktris Miss Korea ini hanya memberikan 10 juta won atau kisaran Rp100 juta.

Pemuda itu melihat suami Song Sun Mi di kantor firma hukum lalu menusuknya dengan pisau. Ia bahkan dikabarkan juga punya informasi lain terkait anggota keluarga Song Sun Mi.

Aktris Han Chae Ah Akan Akhiri Masa Lajang

"Benar bahwa suami saya meninggal. Saat ini, saya tak tahu arah dan akan membuat pernyataannya nanti," kata aktris ini.

Song Sun Mi pertama kali bertemu dengan suaminya di tahun 2006. Setelah satu tahun berpacaran, mereka menikah dan dikaruniai anak pada 2015 lalu.

Lee Yeol-eum

Tangkap Kerang Hampir Punah, Aktris Korsel Terancam Dibui 4 Tahun

Insiden ini berbuntut panjang.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2019