Posting Foto Berbau SARA, Aktris Han Yeon Soo Dikecam

Aktris Korea Han Yeon Soo
Sumber :
  • VIVA.co.id/@instagram Han Yeon Soo

VIVA – Aktris cantik asal Negeri Gingseng, Han Yeon Soo belakangan ini mendapat perhatian publik Korea Selatan. Sejak dirinya menunggah foto terbaru di akun instagram miliknya, Han Yeon Soo langsung menuai banyak kecaman dari publik. 

Penjelasan Kekasih Soal Video Seks Go Hara yang Bikin Heboh

Lawan main Suho EXO dalam drama ‘Rich Man’ ini diketahui baru saja mengunggah foto terbaru di instagram miliknya. Pada foto tersebut, terlihat dirinya yang tengah duduk sambil menggendong monyet kecil di lengannya di sebuah sirkus.

Beberapa saat setelah dirinya mengunggah foto itu, warganet pun dibuat salah fokus dengan latar belakang tempat foto itu diambil yang menyerupai bendera matahari terbit. Simbol tersebut diketahui digunakan selama waktu Jepang menjajah Korea dan mewakili sebuah zaman di mana orang Korea ditindas oleh tentara Jepang. Simbol itu juga menjadi sangat sensitif bagi masyarakat Korea apalagi berhubungan dengan selebriti.

Aktris Han Chae Ah Akan Akhiri Masa Lajang

“Dia pasti sangat bodoh jika dia sudah tahu itu bisa menimbulkan kontroversi, namun masih memutuskan untuk mempostingnya,” ungkap warganet.

Sementara itu diketahui, karena foto tersebut menjadi lebih viral, Ha Yeon Soo memutuskan untuk menghapus postingan tersebut dari Instagramnya.

Empat Aktris Korea yang Punya Bentuk Tubuh Nyaris Sempurna
Lee Yeol-eum

Tangkap Kerang Hampir Punah, Aktris Korsel Terancam Dibui 4 Tahun

Insiden ini berbuntut panjang.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2019