Nasib Jihyo Jadi Artis Kurang Terkenal di Korea

Twice
Sumber :
  • JYP

VIVA.co.id – Berada di dalam sebuah grup dengan anggota yang tak sedikit, kerap membuat anggota girlband atau boyband harus bisa berjuang sendiri agar namanya bisa lebih menonjol dibanding anggota lainnya. Hal seperti ini biasanya memang dialami oleh kelompok girlband maupun boyband pendatang baru. Tak semua nama anggotanya dikenali.

Momo TWICE Bikin Haru Penggemar Lewat Lagu Cover OST Full House

Berbeda dengan grup yang telah lama malang melintang di dunia musik K-Pop. Para personel biasanya memiliki identitas masing-masing, sehingga tak sulit untuk mengenali mereka. Sebut saja personel BIGBANG, siapa tak kenal setiap nama anggotanya, Mereka dikenal di bidangnya sesuai keahliannya masing-masing. Begitu juga dengan boyband dengan anggota banyak seperti EXO atau Super Junior, juga Girls'Generation atau SNSD.  

Perjuangan setiap anggota agar bisa diterima oleh penggemar kadang bukan hal mudah,  meskipun nama grup mereka sudah cukup populer di masyarakat. Seperti yang dialami Jihyo dari Twice. Girlband Twice sangat populer, namun tidak demikian dengan Jihyo. Namanya tidak terlalu populer. Dan karena itu, leader girlband asuhan JYP Entertainment ini harus kembali mengalami hal tak menyenangkan.

TWICE Hadirkan Nuansa Musim Dingin di Single Terbaru

Dikutip dari Coppamagz dan Twice Nation, Jihyo bersama anggota Twice lainnya baru tiba di bandara Incheon usai syuting video klip di Vancouver, Kanada. Mereka yang terlihat lelah dan rata-rata menggunakan masker penutup wajah dikelilingi penggemar dan juga fotografer. 

Berbeda dengan perlakuan pada anggota Twice lainnya, Jihyo justru didorong dan bahkan dihalangi jalannya. Hal ini sepertinya membuat Jihyo kecewa dan marah. Ia langsung bertindak, berkata pada mereka bahwa dia juga anggota Twice.

10 Lagu TWICE Terpopuler yang Enak Didengar

"Tolong jangan dorong aku, aku juga merupakan salah satu member Twice," ujarmya.

Hal ini langsung menjadi perhatian penggemar Twice di Korea atau pun Internasional.  Ini adalah pengalaman kedua, di mana kehadiran Jihyo tak dihargai penggemar maupun fotografer. Mereka bahkan membuat tagar #RespectJihyo, demi membela idolanya tersebut.


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya