Bayi Kareena Kapoor-Saif Ali Khan Jadi Sorotan di Internet

Kareena Kapoor dan Taimur
Sumber :
  • bollywoodlife

VIVA.co.id – Setelah menyelesaikan jadwal di Delhi untuk film Veere Di Wedding, Kareena Kapoor Khan kembali ke rumahnya di Mumbai dengan anak laki-lakinya, Taimur Ali Khan. Saat meninggalkan Mumbai menuju Delhi beberapa waktu lalu, Taimur sempat menangis. Tetapi, pemandangan itu tak terlihat saat Kareena dan Taimur berjalan keluar dari bandara, usai melakukan perjalanan dari Delhi ke Mumbai.

Ketakutan Terpendam di Balik Popularitas Bayi Kareena Kapoor

Taimur yang berada dalam pelukan Kareena tampak asyik bermain tutup botol. Ulah Taimur itu membuat orang justru berpaling dari kecantikan sang ibu. Mereka fokus melihat bayi menggemaskan tersebut. Bayi Taimur terlihat rapi dengan baju dan celananya. Sama seperti orangtuanya, setiap kali Taimur membuat penampilan publik, dia pasti terlihat gaya, modis dan trendi. Apapun tentang bayi Taimur selalu berhasil menjadi perbincangan hangat warganet.

Dalam sebuah wawancara, Kareena berbicara tentang Taimur sebagai sensasi internet setiap kali gambarnya diabadikan paparazzi. "Aku hanya tidak ingin dia dipandang sebagai anak bintang. Saya ingin dia tumbuh dengan senormal mungkin. Saya ingin membiarkannya seperti itu dulu," ucap Kareena seperti yang dilansir dari Indianexpress, Senin, 11 September 2017. 

Anak Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan Jadi Perdebatan

Taimur, adalah putra Saif Ali Khan dan Kareena, yang telah menjadi favorit para fotografer sejak ia lahir, Desember tahun lalu. (one)

Gaya santai Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor

Tampilan Saif Ali dan Kareena Kapoor Rayakan Hari Pernikahan

Keduanya telah bersama selama lima tahun.

img_title
VIVA.co.id
17 Oktober 2017