Ketakutan Terpendam di Balik Popularitas Bayi Kareena Kapoor

Kareena Kapoor Khan bersama Saif Ali Khan dan anak
Sumber :
  • Indianexpress

VIVA.co.id – Sejak lahir anak Kareena Kapoor dan Saif Ali Khan, Taimur Ali Khan sudah menjadi sorotan publik India. Mulai dari nama hingga ketampanan bayi tersebut, berhasil menyedot perhatian. Publik selalu ingin tahu, segala sesuatu yang berhubungan dengan Taimur. 

Penampilan Terkini Pemeran Film Hits India Kabhi Khushi Kabhie Gham (2001), Kareena Kapoor

Namun, popularitas Taimur membuat kedua orangtuanya khawatir. Saif mengaku menyimpan ketakutan tentang tumbuh kembang putranya. 

Ia menjelaskan tentang tekanan yang menghantuinya sebagai orangtua Taimur. Ia sangat memikirkan efek dari popularitas bayinya tersebut. 

Happy Birthday Kareena Kapoor! Simak 5 Film Terbaik Sang Bollystar

"Taimur harus sadar bahwa dia selalu diawasi. Dia akan memiliki banyak hak istimewa juga," ujar Saif seperti dilansir dari India.com, Senin 2 Oktober 2017. 

Lebih lanjut, aktor Bollywood ini memiliki harapan tentang masa depan putranya tersebut. Ia menduga bahwa popularitas yang diraih anaknya itu, akan mengantarkan Taimur menjadi aktor di masa depan. 

10 Artis Bollywood Disorot, Nikah Beda Agama dengan Pasangannya

"Atau mungkin dia akan menemukan tujuan lain. Saya berharap (capaian itu) dengan bimbingan yang benar. Saya khawatir tentang dia, dalam arti bahwa dia telah menjadi bintang, dan orang-orang sangat mencintainya. Maka, akan ada tekanan padanya," ungkapnya. 

Namun lebih jauh, ayah dari Taimur ini berharap bahwa anaknya dapat mengikuti kata hatinya tentang masa depannya. "Saya hanya berharap bisa memberinya pendidikan yang baik dan berguna untuk masyarakat banyak, dan saya akan senang dengan itu," ujar aktor ternama ini.  


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya