Apa Penyebab Perceraian Ibnu Jamil?

Ibnu Jamil
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nuvola Gloria

VIVA.co.id – Ibnu Jamil harusnya menjalani sidang cerai perdananya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis 14 September 2017. Sayangnya, sampai sidang digelar, Ibnu tidak terlihat di sekitar area gedung PA Jakarta Selatan. 

"Mungkin, alasan pekerjaan tidak bisa ditinggalin," kata pengacara Ibnu Jamil, Agus Setiawan, menjelaskan ketidakhadiran kliennya.

Jembatan Perahu Milik Haji Endang, Omzet Sehari Capai Rp35 Juta

Alhasil, sidang yang seharusnya beragendakan mediasi diundur. Sementara itu, Ade Maya, istri Ibnu, hadir dalam sidang tersebut. Sayangnya, ia tak mau komentar dan berlalu melalui kerumunan para peliput yang menanyainya.

"Maaf ya..maaf ya..maaf," ucap Ade seraya berlalu.

Film Srimulat: Hil yang Mustahal Umumkan Jajaran Pemain

Sidang ditunda selama tiga minggu dan dilanjutkan pada Kamis, 5 Oktober 2017. Sebelumnya, Ade yang mengajukan gugatan cerai pada 8 Maret 2017. Gugatan tersebut gugur, karena Ade sebagai penggugat tak pernah hadir ke persidangan. Pada 4 Agustus 2017, giliran Ibnu yang mengajukan permohonan talak cerai.

Meski demikian, kuasa hukum Ibnu enggan membeberkan alasan yang membuat aktor dan presenter tersebut menceraikan sang istri.

5 Potret Ibnu Jamil dan Putri Ririn Ekawati, Makin Lengket!

"Enggak bisa menerangkan lebih lanjut. Karena, saya hanya dengar keterangan Ibnu dan dia hanya ingin melanjutkan perceraian dahulu yang tertunda. Jadi, dia ingin segera selesai permasalahannya, mungkin dengan mengajukan gugatan kembali," ujar Agus. (asp)

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

Cinta Warung Sebelah, Ibnu Jamil Jatuh Cinta di Pandangan Pertama

Ibnu Jamil rupanya jatuh cinta kepada Ririn Ekawati pada pandangan pertama. Hal itu yang dituangkan dalam film Cinta Warung Sebelah.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2022