Ibnu Jamil dan Istri Putus Komunikasi

ibnu jamil
Sumber :
  • Nuvola Gloria/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Aktor dan presenter Ibnu Jamil sudah lama tidak menjalin komunikasi dengan istrinya, Ade Maya. Alasan tak lagi tinggal seatap, membuat komunikasi putus antara sejoli yang tengah berencana berpisah tersebut.

Jembatan Perahu Milik Haji Endang, Omzet Sehari Capai Rp35 Juta

"Karena sudah pisah mungkin, komunikasi sudah enggak berjalan dengan baik. Sudah lama enggak komunikasi," kata pengacara Ibnu, Agus Setiawan, saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis 14 September 2017.

Sudah sekitar satu tahun, Ibnu dan Ade tak tinggal dalam satu rumah. Bahkan, kabarnya Ade dan Ibnu mengalami cekcok dalam rumah tangga mereka. Mengenai hal ini, kuasa hukum Ibnu memberi tanggapan.

Film Srimulat: Hil yang Mustahal Umumkan Jajaran Pemain

"Kurang tahu persis, kurang tahu percekcokan seperti apa, bisa tanya langsung ke principal dengan Mas Ibnu. Karena, ini kan sudah masuk ke ranah pokok perkaranya, yang enggak boleh dikasih tahu ke publik, kecuali atas izin dari principal," ujar Agus.

Awalnya, Ibnu dan Ade akan disandingkan untuk mediasi di pengadilan. Sayangnya, Ibnu tak hadir. Sidang akan dilanjutkan pada 5 Oktober 2017.

5 Potret Ibnu Jamil dan Putri Ririn Ekawati, Makin Lengket!

"Mungkin, ada ya upaya ke situ, tetapi karena komunikasi dua arah kurang berjalan dengan baik, jadi sampai saat ini belum ada jalan keluar. Untuk itulah, hakim ada untuk memediasi agar ada perdamaian," kata Agus. (asp)

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati

Cinta Warung Sebelah, Ibnu Jamil Jatuh Cinta di Pandangan Pertama

Ibnu Jamil rupanya jatuh cinta kepada Ririn Ekawati pada pandangan pertama. Hal itu yang dituangkan dalam film Cinta Warung Sebelah.

img_title
VIVA.co.id
13 Februari 2022